oleh

Musancab Ke 1 Dan Pengukuhan Kepengurusan Ormas XTC Dpc Bayongbong

GARUT INDOGLOBENEWS

XTC adalah Salah satu Ormas Yang notabene nya anak anak muda kaum Milenial khususnya.
DPC XTC Bayongbong dalam acara Musancab pertama yang di laksanakan di Gor Desa bayongbong hari selasa tanggal 10 November 2020 yang mengikuti anjuran standar Protokol Covid 19 .dengan wajib memakai masker ,mencuci tangan dan menjaga jarak. Akan menampilkan kegiatan acara Pentas Seni Sunda Jaipongan Calung Dan santunan anak yatim .

banner 970x90

Dan memperkenalkan ke pada Forkopimcam Dan seluruh masyarakat kecamatan Bayongbong
Bahwa XTC itu bukan lagi Gangster yang selalu bikin onar tapi sudah merubah Pradigma dari Club Motor menjadi Ormas.
Dalam acara kesempatan tersebut dihadiri Ketua umum Ormas XTC Gangan Husnul Muamar ,ketua Kadin Garut Yudi Lasminingrat tokoh tokoh XCT sekabupaten Garut .Ormas Sapma PP bersama bendahara PP, Ormas GARIS,KNPI Forkopimcam kecamatan Bayongbong
Acara Yang di mulai Pukul 13: 00 di awali dengan pembacaan Ayat suci Alqur aan dilanjutkan sambutan sambutan .

Baca Juga  Pemerintah Daerah Harus Lebih Serius Menangani Covid 19

Seusai acara ketua Kadin Garut mengucapkan selamat ketua terpilih PAC kecamatana Bayongbong masa bakti 2020-2023 saya disini merasa bangga bisa bersama teman teman katanya selama ini banyak image negatip tentang XTC, ternyata barusan saya liat kekompakan ketua DPD nya juga mengarahkan sinergi dengan pemerintah intinya disini banyak potensi Potensi ormas XTC yang harus di kembangkan ini kami selaku Kadin memberikan arahan arahan apa saja Yang harus di gali oleh teman teman, bekerja sama dengan Camat kepala Desa untuk bisa memberikan ruang komunikasi sinergitas untuk hal yang positip dan mempunyai arah Yang jelas meberikan pelayana kepada masyarakat untuk bisa berbagi antar sesama supaya terus lah mencari ilmu supaya belajar Dan terus belajar. Pungkasnya

Baca Juga  KOREM 062/TN MELAKSANAAN SWAB ANTIGEN DI RUMKIT TK.IV.03.07.04 GARUT

Di waktu Yang sama ketua Umum DPD Ormas XTC Kabupaten Garut GanGan Husnul Muamar .Yang jelas kami disini bukan Berandalan lagi saya harapkan ketua Dpc Bayongbong Sudara Malik sellu mengubag stigma Dan Pradigma dari Ganster menjadi Ormas Yang tetap ada di tengah tengah Msayarakat bukan untuk meresahkan Masyarakat Dan sellu menjaga setabilitas Bayongbong bisa sellu bersinergi dengan Forkopimcam Dan semua organisasi organisi Yang ada di kecamatan Bayongbong.
Ini mudah mudahan menjadi Barometer buat Garut semoga menjadi Organisasi pelurus Bangsa selalu Stragel menjalankan dinamika Organisasi.

MPO ( Majelis pengurus Organisasi) XTC Yosep Agustinus Sos. Turut menyampaikan semoga XTC sekarang menjadi generasi yang terarah walaupun sulit untuk merubah Pradigma di masyarakat tentang kita dahulu kan tapi mudah mudahan dengan bimbingan orang tua orang tua kita tokoh tokoh kita Yang berada di kecmatan maupun di kabupaten mudah mudahan kita menjadi organisasi Yang baik Dan lebih baik kedepan Dan bermanfaat bagi diri sendiri, mayarakat kecamatan atupun kabupaten.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan Di Ciduk Tim Resmod Polres Garut

Ketua Pac Ormas XTC Bayongbong saudra Moh Malik pertama saya setelah dikukuhkan saya untuk Bayongbong akan bersinergi dengan unsur Forkopimcam Dan ormas ormas Yang ada di Bayongbong Dan pada intinya Ormas XTC ini untuk menciptakan Kader Baik Yang bermoral Solid Pintar Dan berani dalam rangka menegakan Amal Ma, Rup nahi mungkar. Menjalin persaudaran bersilatrahmi kita, sebagai warga negara Indonesia Yang taat pada undang undang .harapan kedepanya lebih baik dari sekarang karna ini Yang pertama semoga menjadi barometer dan penyemangat bagi Pac yang lain.

banner 970x90

Komentar

News Feed