oleh

MU Hajar AS Roma Setengah Lusin Gol, Menang 6-2 di Leg Pertama Semifinal Liga Europa

-Olahraga-10 views
banner 970x90

Indoglobe News-Sports

Manchester United berpesta gol di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Menjamu AS Roma, MU mencetak setengah lusin gol untuk menang dengan skor 6-2 dan kini hampir pasti lolos ke final.

banner 970x90

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Bruno Fernandes mencetak gol pembuka di menit ke-9. Sebuah gol indah yang dimulai oleh aksi Paul Pogba melewati beberapa pemain sebelum memberikan bola kepada Edinson Cavani yang selanjutnya mengumpannya kepada Bruno Fernandes yang menaklukkan kiper Pau Lopez.

Roma menyamakan kedudukan di menit ke-15 melalui Lorenzo Pellegrini. Kapten Roma itu melesakkan bola ke gawang yang dijaga David de Gea dengan mudah. Tim tamu bahkan mampu berbalik memimpin di menit ke-33.

Baca Juga  Jadwal Wakil Indonesia di Swiss Open 2021 Selasa

Leonardo Spinazzola berlari ke kiri dan memberikan bola kepada Henrikh Mkhitaryan. Mantan pemain Manchester United itu kemudian meneruskannya pada Lorenzo Pellegrini yang memberi assist pada Edin Dzeko. Meski tembakannya tidak akurat, bola tetap masuk. Skor 2-1 menutup paruh pertama.

Kembali ke lapangan, MU menunjukkan reaksi cepat. Pada menit ke-48, bomber andalan mereka, Edinson Cavani menyamakan kedudukan. Penyerang Uruguay itu menaklukkan kiper berkat assist Bruno Fernandes.

Edinson Cavani mencetak gol keduanya di menit ke-64 untuk membantu MU kembali memimpin. Bek MU, Aaron Wan-Bissaka melepaskan tendangan keras yang diblok kiper pengganti, Antonio Mirante. Namun, bola bisa langsung disambar Cavani.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-71. Bruno Fernandes menaklukkan kiper pengganti, Antonio Mirante melalui titik penalti. Hanya berselang empat menit, MU mencetak gol kelimanya untuk mengubah skor menjadi 5-2.

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Madrid di Liga Champion Dini hari di SCTV

Paul Pogba mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Bruno Fernandes. Pesta gol tuan rumah berlanjut di menit ke-86 ketika Mason Greenwood mencetak gol keenam berkat assist Edinson Cavani. Skor 6-2 ini bertahan hingga laga berakhir.(dd). Editor (Idat).

Komentar

News Feed