oleh

Misak : Pasangan R-A Tidak Pendendam, Kami Upayakan 70% di Maboh Permai

Sekadau Indoglobenews

Gencar -gencar nya pasangan Rupinus-Aloysius yang merupakan peserta pilkada kabupaten Sekadau melakukan kampanye secara diaologis. Pasangan yang di sebut pasangan SERASI ini melakukan sosialisasi di dusun Maboh, desa Maboh Permai, kecamatan Belitang, sabtu (7/11) malam.

banner 970x90

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Anggota DPRD Provinsi dari partai PDI Perjuangan Musa, SE Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri, SE, Bambang Setiawan, ST, Hand Chistian, S. Ip, tokoh masyarakat, tokoh adat, tamu undangan dan relawan serta simpatisan.

Tidak kurang 50 orang warga yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, selama orasi berlangsung yang di sampaikan juru kampanye (jurkam) baik dari Anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Sekadau dari partai pengusung maupuan dari relawan dan toko masyarakat.

Baca Juga  Dikalimantan-Barat Masih Banyak Kontraktor Berkualitas

Misak toko masyarakat desa Maboh Permai usai kegiatan mengatakan kepada media ini, jika pihak keluarga besar desa Maboh Permai sepenuhnya mendukung pasangan Rupinus-Aloysius pada pilkada 9 desember mendatang. Pernyataan sikap tersebut di ambil karena menurutnya pasangan Rupinus-Aloysius sudah terbukti dalam pembangunan dan tidak berjanji akan memberikan ini dan itu.

” kami tidak mau di bohongi oleh pasangan yang cuman bisanya berjanji, kami ingin bukti seperti kinerja Rupinus dan Aloysius, oleh karena itu kami sepakat memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius 70% khususnya di Maboh Permai, karena kami sudah bosan dengan janji-janji politik orang-orang yang belum terbukti, ” Bebernya.

Selain itu menurutnya jika calon bupati dan wakil bupati dari pasangan inkambent masih bersatu dalam mengikuti atau mencalonkan kembali itu artinya mereka masih serasi dan kompak membangun. Kendati demikian Misak tidak mempungkiri jika pada pilkada tahun 2015 lalu pihak nya khususnya Maboh Permai tidak mendukung pasangan Rupinus-Aloysius melainkan mendukung pasangan Simson-Subarno.

Baca Juga  Dalam apel Gelar pasukan Ops lilin kapuas 2019 Kapolres melawi menyamatkan tanda pita perwakilan TNI,POLRI,POL PP dan DINAS PERHUBUNGAN.

” Kami pada pilkada 2015 lalu tidak mendukung pasangan Rupinus-Aloysius, namun pembangunan masih kami rasakan, itu artinya pasangan Rupinus-Aloysius tidak ada unsur dendam, jika ada pemimpin yang adil dan merata dalam pembangunan serta tidak pendendam seperti pasangan Rupinus-Aloysius mengapa kami harus melihat yang lain, yang cuman janji-janji , ” Ucapnya singkat.

Penulis : Didi

banner 970x90

Komentar

News Feed