oleh

Mirisnya Kondisi jembatan Desa Kliet Mengalami kerusakan parah

Aceh Timur – Jembatan penghubung antara desa Kliet dan desa Sarah pinang kecamatan Ranto Peureulak kabupaten Aceh Timur mengalami rusak berat dikarenakan usia jembatan yang sudah sanagt memperihatinkan, yang sangat membahayakan warga yang melintas di atasnya, Rabu (16/06/2021).

banner 970x90

Kondisi jembatan di desa kliet kecamatan Ranto peureulak, Aceh timur, saat ini sangat memprihatinkan ke hati-hatian warga pada saat menyeberangi jembatan tersebut. Kondisi jembatan membuat pengendara kesulitan melintas, dikarnakan ini satu-satunya jembatan penghubung antara desa sarah pinang dan kliet.

Jembatan yang berlubang, papan alas jembatan berjatuhan akibatnya ketika mengendarai sepeda motor menjadi tidak stabil, sedangkan truk besar tidak bisa melintas dari jembatan ini. Masyarakat yang melintasi jembatan kleng ini sekitar 100 meter, harus berhati- hati kalau tidak bisa terjatuh ke sungai.

Baca Juga  Pemda Aceh Timur Dirikan Tenda dan Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Pengungsi Rohingya

“ Ketika hujan turun jembatan sangat licin setiap warga yang melintasi jembatan ini, mereka lebih memilih turun jalan kaki karna takut jatuh dan berbahaya”. Ujar bg Alim. Sehingga Warga sangat berharap adanya perbaikan jembatan dari pemerintah.

banner 970x90

Komentar

News Feed