oleh

Menjelang Pilkada 2020 Polres Melawi Mengelar Apel Awal Kesiapan Pengamanan

MELAWI – KALBAR INDOGLOBENEWS
Polda Kalbar Polres Melawi – Polres Melawi menggelar apel awal kesiapan pengamanan Pilkada 2020 Kabupaten Melawi,Kamis (3/12) di Halaman Apel Polres Melawi.

Kegiatan ini untuk memastikan kesiapsiagaan personil Dalam Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi pada tanggal 9 Desember 2020.

banner 970x90

Dalam apel yang digelar di halaman Apel Polres Melawi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K dalam sambutanya Kapolres menyampaikan kepada personil tetap jaga netralitas dan terapkan protokol Kesehatan.

“Kita memiliki Tanggung Jawab moral dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Melawi ini, apalagi pelaksanaannya dimasa pandemik Covid-19” Ucapnya.

Baca Juga  Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Kunjungi Desa Nanga Ansar

“Saya harap para personil yang melakukan pengamanan benar-benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, kita harus jadi teladan bagi masyarakat Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak aman”

“Dan saya tetap ingatkan jaga netralitas kita, jangan sekali kali melakukan hal-hal yang dilarang pimpinan. Ingat netralitas Polri harga Mati” Tegasnya.

Kepala Bagian Operasi Polres Melawi Kompol Dedy F Siregar, S.I.P.,M.A.P menyampaikan ini merupakan apel awal pengecekan personil dalam pengamanan di TPS.

“Ini merupakan pengecekan awal pada personil yang akan diberangkatkan melaksanakan pengamanan, semua harus disiapkan dari awal, nanti direncanakan senin 7 desember akan dilaksanakan lagi apel pergeseran pasukan dan pengecekan perlengkapan kepada Personil” Jelasnya.

Baca Juga  Paulus Andy Mursalim Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kalbar Paulus Andy Mursalim.Ajak Masyarakat Tionghoa Patuhi Prokes covid 19 varian baru Omicron . 1351-B1617

Penulis : Thony Blear/HMS

banner 970x90

Komentar

News Feed