oleh

Memperingati HUT Gerindra, Habiburokhman Gelar Operasi Bagi Sembako

IndoglobeNews-Minggu, 14 Feb 2021

Jakarta – 
Untuk memperingati ulang tahun Partai Gerindra ke-13 yang jatuh pada 6 Februari lalu, Waketum Gerindra Habiburokhman menggelar operasi bantu rakyat dengan membagikan sembako di Jakarta Timur yang merupakan daerah pemilihannya.

Habiburokhman membagikan sembako dari rumah ke rumah di kecamatan Matraman.

Program pembagian sembako ini juga sebetulnya merupakan program rutin yang dilakukannya sejak dia menjabat anggota DPR-RI.

Anggota DPR-RI Komisi III ini termasuk anggota dewan yang terlibat aktif membantu rakyat selama mas pandemi Covid-19. Dia pernah menginisiasi program Bajaj Ramah Covid, dimana angkutan bajaj dimodifikasi untuk aman digunakan dalam masa pandemi corona seperti saat ini, temasuk didalam kegiatan lainnya adalah pembagian masker gratis untuk masyarakat.

Baca Juga  Moeldoko ke SBY: Saya Diam, Jangan Menekan-nekan

“Program kali ini kami namakan operasi Bantu Rakyat. Daripada merayakan ulang tahun partai di hotel mewah, kami memilih berkeliling Jakarta Timur untuk membagikan sembako yang sangat dibutuhkan rakyat,” kata Habiburokhman.

Ada 300 paket sembako yang dibagikan hari ini. Dia menyatakan pembagian 300 paket sembako itu akan dilakukan setiap hari sepanjang Bulan Februari 2021 ini.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan sepanjang bulan Februari ini, kami akan safari dari satu kelurahan ke kelurahan lainnya. Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan santunan tunai kepada anak-anak yatim di setiap kelurahan,” ujarnya (Red)

Komentar

News Feed