oleh

Media Nasional INDOGLOBENEWS Resmi Buka Kantor Perwakilan Di Jawa Tengah

Semarang – Indoglobenews

Media Nasional Indoglobe News telah resmi membuka perwakilan biro daerah jawa tengah kamis siang (19/11). Media yang telah berdiri sejak enam tahun lalu ini di harapkan mampu menyeimbangkan serta menyelaraskan pemberitaan yang ada di jawa tengah.

banner 970x90

Hadir dalam deklarasi pembentukan pengurus perwakilan Jawa Tengah IndoGlobe News, Yul Yul Fortune Pembina dan Penasehat , Irfan fauzi Penasehat Hukum Indoglobe News pusat di jakarta. Sekaligus menyerahkan SK pembentukan pengurus perwakilan di jawa tengah.

“IndoGlobe News sudah sejak lama hadir untuk memberitakan sesuatu yang cerdas,bermanfaat dan solusi kepada publik. Untuk itu saya harap di jawa tengah Indoglobe News bisa berimbang bahkan langkah untuk lebih maju dalam hal pemberitaan berimbang kepada publik,” ungkap yul yul fortune.

Baca Juga  Kabid Humas : Tak Ada Kriminalisasi Dalam Perkara Pengrusakan Pabrik di Pekalongan

Situasi dan kondisi yang sudah di peroleh indoglobe News juga di harapkan mampu memberikan pencerahan kepada publik. Karena pengalaman yang ada sejak enam tahun berkibar IndoGlobe News sudah mendapat respon positif dari publik.

” Dengan demikian saya tutup dengan pelantikan pengurus perwakilan di jawa tengah ini. Semoga kedepan bisa maju dan lebih menngembangkan proporsional serta profesional kinerja sebagai Media yang cerdas dan solutif,” tutup yul yul fortune kepada pengurus perwakilan yang sudah di bentuk.

Penyerahan KTA dan Surat tugas dilakukan secara simbolis Oleh Irfan Fauzi kepada Yahman selaku Kepala perwakilan Jawa tengah di dampingi Mohammad bahrul adib ( wakil ) dan Achmad Soegito( Sekretaris ).

Baca Juga  Putra Gemolong bekerjasama dengan Koramil 15/Gemolong dan Koramil 17/Sumberlawang menyalurkan hewan Qurban kepada masyarakat

(Yahman)

banner 970x90

Komentar

News Feed