oleh

Maung Senior Versus Maung Junior Di Turnamen Danrem Cup V 2019

GARUT – Semi final ke -2 yang mempertemukan Daboribo vs Putra Asgar ibarat perang antar generasi di Persib Bandung. Selasa 29/10/2019

Sore hari ini generasi senja di kubu Daboribo diperkuat Zaenal Arif (16), Cucu Hidayat(8), dan Usep Munandar(15), ketiga nya merupakan mantan punggawa Persib. Sementara di pihak kesebelasan Putra Asgar diperkuat Agung Pribadi(11) dan Wildan (10) junior Persib Bandung.

Pertandingan yang di warnai oleh kartu Merah Cucu hidayat(8) 10 menit sebelum pertandingan usai tersebut dimenangkan oleh Kesebelasan Daboribo dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut di cetak oleh Saudara Avon pada menit ke 15 babak pertama.

Baca Juga  Polres Garut Giat Laksanakan Sholat Idul Adha 1440 H Bertemakan " Ibadah Qurban Tanamkan Semangat dan Ketulusan Dalam Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara "

Unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan Agung Mulyadi dan kawan-kawan sampai akhir peluit panjang dibunyikan skor akhir 1-0.

“Maung kolot ngelehkeun maung ngora”

Dengan hasil tersebut Kesebelasan Daboribo berhak melaju ke Final Danrem Cup V menghadapi kesebelasan Gentelmen yang pada pertandingan Sehari sebelum nya menang dramatis atas Chanchut FC dengan skore 2-3.

Jadwal Final antara Daboribo sang juara bertahan vs Gentelmen akan digelar pada Jumat 1 November 2019. Sementara untuk Perbutan juara ke -3 akan digelar Pada Kamis, 31 Oktober 2019 mempertemukan Kesebelasan Chanchut vs Putra Asgar.

Usai pertandingan banyak penonton yang antusias untuk melakukan foto bersama mantan dan pemain Persib Bandung tersebut.(Udg)**

Komentar

News Feed