oleh

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Atas Bantuan Rumah Layak Huni Di Desa Kayu Bunga Kec Belimbing Hulu

MELAWI – KALBAR INDOGLOBENEWS
Masyarakat desa kayu bunga kecamatan Belimbing hulu Kabupaten Melawi sangat antusias atas bantuan rumah layak huni yang di berikan oleh pemerintah,Selasa(21/10/2020).

Rumah bantuan layak huni di desa kayu bunga kecamatan belimbing hulu Kabupaten Melawi sebanyak 20 buah,satu buah rumah dengan pagu dana sebanyak Rp 35.800.000 bantuan rumah layak huni ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hasil pantauan Media Indoglobenews.co.id dan Media sidikkasus.co.id di lapangan,pekerjaan tersebut sudah layak dan bagus dalam pekerjaan nya karena masyarakat memang benar-benar mengerjakan rumah bantuan layak huni tersebut.

Salah satu warga desa kayu bunga Akim menyampaikan kepada media Bahwa bantuan rumah layak huni yang kami terima sebanyak 20 buah dan akan kami dirikan di setiap dusun seperti di dusun karya mandiri sebanyak ada 7 buah rumah,dusun karya bersatu 6 buah rumah,dan dusun mekar baru(morset) 7 buah rumah jadi jumlah keseluruhan bantuan rumah layak huni di desa kayu bunga kecamatan belimbing hulu kabupaten melawi sebanyak ada 20 buah rumah,jelasnya.

Baca Juga .....  Jelang Pelantikan, 30 Dewan Terpilih Lakukan Gladi Gersik

Penulis : Thony Blear

Komentar

News Feed