oleh

Laga Persahabatan Sukabumi Pro Soccer

-Olahraga-53 views

Pada hari Minggu kemarin, 6 Juni 2021 telah diadakan pertandingan persahabatan antara Sukabumi Pr Soccer melawan Asiana Soccer School.

Bertempat di Lapangan C Senayan Jakarta, pertandingan persahabatan kemarin dihadiri juga oleh Pendiri Asiana Soccer School Bp.Agus Gumiwang yang saat ini juga menjabat Mentri Perindustrian. Beliau tampak mendampingi anak-anak asuhannya menjalani pertandingan persahabatan dari jam 08.00 – 14.00 WIB

banner 970x90

Sementara saat ditanyakan IndoglobeNews tentang maksud dari diadakannya acara Friendly Match tsb, Ketua Sukabumi Pro Soccer, Eko Purwanto menyampaikan harapannya agar Sukabumi Pro Soccer bisa bersaing dan tidak di pandang sebelah mata oleh tim atau Sekolah Sepak Bola SSB papan atas di Indonesia.

Baca Juga  Jadwal Liga Inggris : Duel Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium

” Friendly match kmaren dengan Asiana Soccer School, tentunya selain ajang silahturami anak-anak dan official ke 2 SSB, tentunya juga untuk menganalisa apakah anak-anak sudah bisa mengaplikasikan materi dan tehnik yg selama ini sdh di ajarkan oleh para Coach, disamping juga persiapan mengikuti liga2 musim 2021/2022″ Jelas Eko Purwanto.

Dia juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Bp. Agus Gumiwang, karena anak asuhannya mendapatkan kesempatan berharga, menjalankan laga persahabatan dengan Klub SSB Asiana Soccer School.

“Saya atas nama keluarga besar Sukabumi Pro Soccer tentunya mengucapkan rasa terimakasih kepada Founder Asiana Soccer School Bp.Agus Gumiwang, atas kesempatan dan pengalaman berharga yang telah diberikan kepada anak-anak kami menjalankan laga persahabatan kemarin” Jelas Eko Purwanto (Red)

banner 970x90

Komentar

News Feed