oleh

Kunjungan Ketua Pembina Dan Penasehat Hukum Media Indoglobe.News Jatim ke Kanit Dua Pidter Polresta Probolinggo, Indoglobe.News Buka Kran Komunikasi

PROBOLINGGO,INDOGLOBE.NEWS-Ketua Pembina Dan Penasehat Hukum media Indoglobe.News Jatim dalam jaringan (daring) tersebut, Novan SH ke Kantor Kanit Dua Pidter Polresta Probolinggo,AIPDA Dodi Asianto SH, Jumat (11/06/2021), yang diterima langsung oleh Kanit Dua Pidter,AIPDA Dodi Asianto SH di Ruang kerjanya.

Novan SH menerangkan Media Cetak Dan Online Indoglobe.News dan 
Polrsta Probolinggo, saling menjalin komunikasi, kedatangannya ke Kantor Penyidik Unit Dua Polresta Probolingoo bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar dua pihak, serta saling bertukar informasi,sekalian memberikan ucapan kepada Kanit Dua Penyidik yang baru menjabat di Polresta Probolingo.

banner 970x90

“Tentu saja, yang berkaitan dengan media Cetak dan Online Indoglobe.News sebagai salah satu mitra kerja,dan saya atas nama Keluarga Besar Media Indoglobe.News Jawa Timur Mengucapkan Selamat Mas Dodi/Bapak Kanit  atas jabatan barunya sebagai Kanit Dua Pidter 🙏🙏semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk seluruh bawahannya.Selamat bertugas Bapak Kanit. Semoga dapat  mewujudkan konsepsi Polri yang presisi atau prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan. Tentunya tanpa meninggalkan citra Polri yang humanis, mengayomi dan melayani,” kata Novan SH sambil Menyeruput kopi.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Kejayan Gelar Upacara Dalam Rangka Hari Santri Nasional 2020 Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Sementara,Kanit Dua Pidter,AIPDA Dodi Asianto SH juga berharap,  ke depan hubungan antara media massa dan Polresta Probolingo dapat berjalan dengan baik. “Dengan pertemuan ini, diharapkan ke depan terjalin komunikasi yang baik antara kami dengan rekan-rekan media,”  ungkap Dodi.@a.

banner 970x90

Komentar

News Feed