oleh

Koramil 2210/ Pabuaran Melaksanakan Kegiatan OPS PPKM Dalam Rangka Menciptakan Pabuaran Yang Terbebas Dari Pandemi covid-19.

Pabuaran indoglobe News-
Koramil 2210/Pabuaran selalu eksis melakasanakan operasi Yustisi penerapan PPKM. Kegiatan PPKM Danramil 2210/pabuaran memerintahkan kepada semua anggota babinsa melaksanakan operasi Yustisi Penerapan PPKM. Bertepatan pada hari ini .bertempat di wilayah desa ciwalat kecamatan Pabuaran kabupaten Sukabumi,Senin,23/02/21

Danramil 2210/Pabuaran kapten inf HERMANTO menyampaikan,kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa kami Danramil dan intansi lainnya akan selalu mengingatkan kepada masyarakat dengan cara selalu melaksanakan kegiatan operasi yustisi ini sampai dengan masyarakat benar-benar merasakan arti penting dari pada memakai masker setiap melaksanakan beraktivitas keluar rumah,

Dan menjadikan bahwa masker sudah merupakan kebutuhan utama dalam setiap kegiatan yang menyangkut melakukan aktivitas di luar rumah,” ucap Danramil.

Baca Juga  Milangkala Ke 2 Paguyuban Askar Pasundan Di Hadiri Orang Nomer Satu Di Kabupaten Sukabumi

Babinsa Desa Ciwalat Serda RIYADI bekerja sama dengan pihak perangkat desa dan pihak kepolisian pospol pabuaran besèta anggota BPBD kepala desa melaksanakan kegiatan operasi penerapan PPKM di wilayah deda Ciwalat.

Kegiatan ini di lakukan agar membiasakan masyarakat selalu melakukan M5 dan selalu menghunakan Masker bila keluar dari rumah. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.00. Kegiatan dapat berjalan lancar tanpa adanya gejolak perlawanan dari pihak masyarakat. Ini menandakan sudah mulai tubuh kesadaran dari dalam diri masyarakat itu sendiri. Dan mereka tanpa banyak perlawanan langsunh mengakui keselahan mereka. Oleh karena sudah mulai tubuhnya kesadaran masyarakat tersebut itu menyebabkan pelaksanaan operasi dapat berjalan fengan lancar dan aman,” pungkasnya Riyadi.

Baca Juga  Prokes Wisata Membawa Duka Hati Pedagang Pesisir Pantai Palabuhan Ratu Jelang Tahun Baru 2021

Deni kuncir

Komentar

News Feed