oleh

Koramil 0622-10/Pabuaran Melalui Para Babinsanya Melaksanakan Giat Karya Bhakti

Pabuaran indoglobe News-Koramil 0622-10/pabuaran Melaksanakan Giat Karya Bhakti dan menghimbau masyarakat dalam rangka turut serta dalam mendukung program pembangunan pemerintah Desa Pabuaran Kecamatan pabuaran kabupaten Sukabumi.Slasa,(04/01/2022)

banner 970x90

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil 0622-10/Pabuaran bersama anggota,pemerintah Desa dan para masyarakat.

Danramil 0622-10/ Pabuaran kapten inf HERMANTO mengatakan,
Dalam giat Karya bhakti Saat ini Saya gerakan para bBabinsa di masing-masing Desa Binaannya,yakni Babinsa Desa Bantar sari menggerakan dan menghimbau masyarakt Kp.Citampian dan Kp. Bojong genteng Desa Pàbuaran untuk melaksanakan Karya bhakti perbaikan jalan yang menggunakan dana Desa. Perbaikan jalan ini sangat penting bagi masyarakat kedua kampung. Karena jalan merupakan akses utama bagi penghubung dua kampung, apalagi saat ini jalan tersebut kondisinya nyaris sudah menjadi jalan tanah.

Baca Juga  BUPATI SUKABUMI " PERUBAHAN APBD 2021 DUKUNG PROGRAM PRIORITAS"

Yang mana digunakan masyarakat rawan kecelakaan bila menggunakan kendaraan roda dua. Selama ini sudah banyak ibu-ibu yang menggunakan kendaraan roda dua tergelincir. Masyatakat kedua kampung sangat gembira dengan adanya pembangunan jalan tersebut. Ketua RT kedua kampung tersebut sangat antusias dengan dibangunnya jalan penghubung kedua kampng tersebut.”ucap Danramil.

Di kesempatan yang sama Serda Eka Saputra Babinsa Desa Bantar sari mengugkapkan, untuk saat ini dalam rangka menghadapi musim penghujan seperti saat ini akses jalan ini memang sangàt diperlukan oleh masyarakat, karena bila akses jalan ini bisa lancar maka kemungkinan aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar.”ucap Eka.(Deni kuncir)

banner 970x90

Komentar

News Feed