oleh

Kodim 0833 Kota Malang Sambut Hari Juang TNI-AD dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya

MALANG INDOGLOBENEWS

Terapkan Protokol Covid 19, Kodim 0833/Kota Malang mengandeng PMI Kota Malang menggelar Baksos Donor Darah, bertempat di PMI Kota Malang Jl. Buring 10 Kelurahan Oro-Oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya Kamis (20/12/2020).

banner 970x90

Pelaksanaan Donor Darah sendiri diikuti oleh anggota Makodim 0833, Koramil jajaran kodim 0833 dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 Koorcab Korem 083 PD V/Brawijaya tentunya setiap personil yang hadir wajib mematuhi protokol Covid 19 atau 3M ( memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, serta selalu memperhatikan jarak aman pada kerumunan orang.

Baca Juga  Hadiri Sertijab Kades Cengkrong, Ini Pesan Penting Wakapolsek Pasrepan

Pada kegiatan donor darah tersebut Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E.. M.Tr ,meninjau secara langsung pelaksanaan Donor Darah didampingi Ibu Ketua Persit Cabang XL Kodim 0833 Koorcab Korem 083 PD V/Brawijaya Ny. Tari Ferdian Primadhona.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan
Bahwa baksos donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan

Kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Juang TNI-AD dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi semua pihak ditengah tengah upaya menangani penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19) yang tengah berkembang di Indonesia khususnya Kota Malang.

Baca Juga  Rencana Pesta saat Perayaan Tahun Baru Gagal Total,BOS Miras Di Tulungagung Ditangkap

Pada kesempatan itu pula Dandim menitip pesan agar semua anggota maupun ibu Persit bisa mensosialisasikan 3M kepada masyarakat.@.fril.hfl

banner 970x90

Komentar

News Feed