oleh

Kodim 0622/kabupaten sukabumi melalui jajarannya Koramil 0622-05 Kalapanunggal bersama Nakes Yonif 310/kk lakukan serbuan Vaksinasi

KALAPANUNGGAL SUKABUMI INDOGLOBE NEWS– Upaya mempercepat capaian program Vaksinasi sesuai instruksi Pemerintah Pusat,kodim 0622 kabupaten sukabumi,koramil 0622-05 kalapanunggal bersama Nakes yonif 310/kk trs laksanakan giat serbuan Vaksinasi bagi masyarakat umum yg berlokasi di Kampung Bojong Menteng Desa Palasari Girang Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Komandan Koramil (Danramil) 0622-05/Kalapanunggal Kapten Chk M.Sanusi.SH mengatakan kegiatan Vaksinasi dan mencari sasaran vaksin terus dilakukan oleh para Babinsa 0622-05/Kalapanunggal diwilayah teritorial masing-masing.

Ia menjelaskan, upaya yang dilaksanakan para Babinsa di setiap wilayah binaannya, merupakan tindak lanjut instruksi Pemerintah Pusat. “Dimana pemerintah, saat ini telah menggencarkan program Vaksinasi diseluruh Indonesia. Mulai dari Usia 12 tahun, Remaja, Lanjut Usia (Lansia), Pra Lansia, Ibu Hamil, Menyusui serta masyarakat umum lainnya,” ujar Danramil.

Baca Juga  Operasi Zebra Lodaya 2021, Polisi bagikan Masker dan Leaflet

Lanjutnya, dalam setiap kegiatan, Babinsa tidak hanya menjalankan tugas pengawalan serta monitoring kegaiatan saja, akan tetapi mereka juga bertugas memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). “Upaya ini juga merupakan kegaiatan antisipasi terhadap bahayanya paparan Covid-19 sesuai aturan dari pemerintah,” terangnya.

Kita berharap, dengan menggencarkan Vaksinasi di setiap desa maupun kedusunan dan binaan masing-masing babinsa,target capaian Vaksinasi cepat terwujud. Hingga dapat mempercepat berakhirnya masa pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kebupaten Sukabumi. “Mudah-mudahan apa yang kita inginkan selama ini segera tercapai secara maksimal sesuai harapan dan faktor perekonomian bangsa segera pulih kembali, Aamiin,” pungkasnya.(igun)

banner 970x90

Komentar

News Feed