Kinemaster Diamond Mod Apk Tanpa Watermax & Iklan 2022

 

Indoglobenews.co.id – Kinemaster Diamond Mod APk sekarang ini tengah menjadi perbincangan banyak pengguna hp terlebih mereka yang hobi dengan editing video, seperti kita tahu jika aplikasi yang satu ini berguna untuk melakukan edit berbagai video agar menjaid lebih keren dan pastinya bagus untuk di tampilkan.

Aplikasi edit video kinemaster itu sendiri sebetulnya sudah tenar sedrai dulu hingga sekarang, apalagi dizaman saat ini yang hampir kebanyakan orang menjadi seorang konten kreator tentu saja membuat aplikasi yang satu ini banyak di buru. Dengan berbagai fitur unggulan didalamnya membuat para editor lebih memilih versi modifikasi ketimbang yang versi aslinya.

Dan salah satu apk tersebut adalah Kinemaster Diamond, dimana aplikasi yang satu ini merupakan versi modifikasi dari pada kinemaster versi asli. Sehingga jika kita lihat dari segi tampilan ataupun fiturnya banyak sekali perbedaannya, oleh pengembangnya juga tentu saja sudah dibenamkan tambahan fitur canggih yang mampu membuka semua fitur premium yang ada.

Nah buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detail mengenai Kinemaster Diamond Mod Apk ini, maka pada artikel kali ini kami mencoba akan memberikan reviewnya lengkap dengan link downloadnya barangkali kalian ingin mengunduhnya.

Review Tentang Kinemaster Dimaond Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami terangkan di atas jika aplikasi kinemaster diamond itu sendiri merupakan versi modifikasi yang sudah di rubah sedemikian rupa oleh pengembangnya, aplikasi tersebut dibekali dengan tambahan fitur yang bisa memanjakan para pengguna dalam hal editing video.

Dengan menggunakan versi mod apk ini maka kalian tidak perlu membeli fitur premium yang ada jika ingin memakainya saat proses editing, karena memang terdapat fitur unlock all fitur yang bisa membukanya. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur yang mampu memblock semua iklan yang ada. Sehingga kalian tidak merasa terganggu pada saat menggunakan aplikasi edit video ini.

Baca Juga  Kata-Kata Selamat Tahun Baru Menarik Penuh Pesan dan Kesan

Akan tetapi perlu diketahui jika kinemaster diamond ini bukanlah aplikasi resmi sehingga link downloadnya pun tidaklah tersedia di playstore yang merupakan toko aplikasi resmi android, sehingga kami telah menyiapkannya disini. Namun sebelum itu, kalian juga harus tahu fitur apa saja sih yang ada di dalamnya.

Fitur Unggulan Kinemaster Diamond

Fitur Unggulan Kinemaster Diamond

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh setiap aplikasi versi mod apk yakni terdapat banyak fitur tambahan yang didalam aplikasi asli tidak ada, tak terkecuali yakni kinemaster diamond mod apk ini. Adapun beberapa fitur unggulannya, kalian bisa lihat dibawah ini.

Unlock All Fitur Premium

Fitur unggulan pertama yang ada didalam kinemaster diamond apk ini yakni unlock all fitur premium, jadi dengan fitur yang satu ini maka kalian bisa menikmati semua fitur premium yang ada secara gratis tanpa harus membayarnya.

Block Iklan / Ads

Selanjutnya yakni block ads, fitur tersbeut memiliki fungsi yakni untuk memblock semua iklan yang akan muncul didalam aplikasi. Dengan demikian maka kalian tidak akan terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul pada saat proses editing.

Block Watermax

Untuk yang kinemaster versi asli yang bukan premium tentu saja pada saat kalian hendak menyimpan video hasil edit maka akan terdapat sebuah watermax didalam video tersebut, sehingga ini dapat mengganggu tampilan dari pada video itu sendiri. Oleh karenannya dengan munculnya versi mod ini maka para pengguna banyak yang memakainya, hal tersebut dikarenakan aplikasi versi mod tersebut memiliki fitur block watermax.

Dengan adanya fitur block watermax ini, maka ketika kalian akan menyimpan video ataupun sata video tersebut sudah tersimpan maka tidak akan ada watermax yang muncul di tengah-tengah video.

Rekam Suara

Aplikasi yang satu ini di bekali dengan fitur yang bisa merekam suara secara langsung, jadi kalian bisa rekam suara lalu langusng di jadikan Backsound video yang akan di edit tersebut. Sehingga suara ataupun sound yang kalian gunakan tidak terkena copyright.

Baca Juga  Ffidduniagame com Top Up Diamond FF 0 Rupiah 100% Gratis

Gambar Full HD

Salah satu fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh kinemaster versi diamond ini yakni mampu menyimpan gambar dengan kualitas full HD, sehingga mampu menayangkan kualitas gambar yang sangat bagus, jernih dan juga bening.

Expor Cepat

Mungkin kalian sering melakukan edit video dan pada saat menyimpan video dan itu sangtalah lambat, namun jangan khawatir jika kalian menggunakan aplikasi ini maka proses penyimpanan tersebut akan sangat cepat. Karena memiliki fitur yang mampu melakukan export cepat.

Tampilan Visual Maksimal

Dengan fitur full HD dan juga Visual Maksimal ini maka semakin membuat gambar yang di hasilkan pada aplikasi editor vidoe ini sangat keren dan ciamik, sehingga tentunya hasil editing video di mod apk tak kalah dengan editing profesional sekalipun.

Share Sosmed

Setelah kalian selesai melakukan editing dengan menggunakan kinemastre diamond apk mod ini, maka kalian bisa langsung share di sosial media seperti facebook, instagram maupun yang lainnya. Karena memang aplikasi versi modifikasi ini sudah terdapat fitur share sosmed.

Download Kinemaster Diamond Mod Apk Terbaru 2022

Download Kinemaster Diamond Mod Apk

Link download dari kinemaster diamond mod ini tentunya bukan bersumber dari plasytore, sehingga pada saat proses installasi kalian harus melakukan settingan lebih dulu yakni dengan mengaktifkan fitur unknow sourche.

Detail Deskripsi
Nama Aplikasi Kinemaster Diamond
Versi Terbaru 4.14.4
OS Support 4.1 Keatas
Ukuran File Apk 98 MB
Link Download DISINI

 

Kalian tinggal download saja aplikasi kinemaster diamond apk ini diatas, untuk ukurannya itu sendiri kalian juga bisa lihat diatas. Jadi pastikan jika kalian sudah menyiapkan ruang yang cukup dan juga sistem operasinya juga harus di sesuaikan agar bisa support.

Cara Install Kinemaster Diamond Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika aplikasi yang satu ini harus kalian install dengan mengaktifkan unknow sourche lebih dulu, adapun caranya? bisa ikuti dibawah ini.

  1. Pertama-tama kalian download aplikasinya diatas
  2. Selanjutnya kalian juga masuk ke pengaturan HP
  3. Kemudian masuk ke menu keamanan dan centang tulisan unknow sourche
  4. Jika sudah, baru cari file downloadnya
  5. Lalu kalian langusng install
  6. Sekarang tinggal tunggu sampai prosesnya selesai
  7. Kalian tinggal buka saja aplikasinya
  8. Selesai
Baca Juga  MusicallyDown com Mp3 Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Edit Video di Kinemaster Diamond

Cara Edit Video di Kinemaster Diamond

Setelah kalian berhasil menginstall aplikasi tersebut, maka sekarang tinggal gunakan saja apk nya. Dan buat yang belum tahu, kalian bisa lihat langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah awal buka aplikasinya
  2. Sekarang kalian mausk ke menu utama
  3. Lalu klik saja menu Empty Projec / buat projek baru
  4. Maka dengan demikian kalian akan diarahkan ke menu editing dengan tampilan biru
  5. Nah sekarang tinggal edit saja dengan pilih video yang akan di editnya
  6. Kalian pilih video di galeri hp
  7. Klik vidoe tersbeut untuk di edit
  8. Sekarang kalian tinggal edit saja hingga selesai
  9. Selesai

Cara Potong Video di Kinemaster Diamond

  1. Kalian masuk ke menu edit dan tap video nya
  2. Sekarang tinggal geser garus di layar vidoe tersebut yang akan di potong
  3. Kemudian kalian tinggal klik di bagian videonya
  4. Lalu pilih menu Ride Playhard (untuk menghapus video bagian depan dan belakang)
  5. Selesai

Cara Transisi Video di Kinemaster Diamond

  1. Pertama klik kotak kosong yang ada di bagian bawah video tersebut
  2. Kalian pilih bagian mana yang akan di tambahkan transisi
  3. Sekarang tinggla klik saja menu transisi yang letaknya sudah di tentukan
  4. Pilih jenis transisi tersebut
  5. Kalian tinggal tambahkan efek zoom out / fade throught
  6. Selesai

Cara Membuat Text di Video

  1. Buka menu lawyer
  2. Selanjutnya kalian tinggal klik saja bgaian tersbeut untuk memasukan text
  3. Kalian tinggal tulis saja text nya untuk di masukan
  4. Sekarang kalian klik tombol OK
  5. Maka otomatis tulisan akna muncul di video tersebut
  6. Sekarang atur text tersebut mulai dari ukuran, jenis font, hingga warna nya
  7. Selesai

Cara Menambahkan Sound di Video

  1. Klik menu audio yang ada di bagian kanan aplikasi
  2. Selanjutnya kalian klik rekaman musik ataupun lainnya
  3. Kemudian tinggal pilih audio / musiknya yang akan di masukan dalam video
  4. Atur volumenya maupun penempatannya
  5. Selesai

Kelebihan Kinemaster Diamond Mod Apk

  • Tidak ada iklan yang muncul
  • Font sangat banyak
  • Bisa menggunakan fitur premium gratis
  • Simpan video tanpa watermax
  • Kualitas gambar full HD
  • Dll

Kekurangan Kinemaster Diamond Mod Apk

  • Bukan aplikasi resmi
  • Link download tidka ada di plasytore
  • Update otomatis
  • Sistem keamanan tidak terjamin
  • Rentan Virus
  • Dll

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan kali ingin mengenai Kinemaster Diamond Mod Apk Versi Terbaru 2022, jika kalian masih penasaran dan ingin mendobanya maka bisa langsung unduh pada link yang sudah kami bagikan diatas. Terima kasih.

Originally posted 2023-03-03 14:12:22.