oleh

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Penjara ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara Sukabumi Raya) ,Mengecam Keras Beradarnya Vidio Deklarasi / Pernyataan Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi.

-other-224 views

Sukabumi Indoglobenews.

Media sosial dihebohkan oleh vidio pernyataan ketua APDESI kabupaten Sukabumi yang diduga telah mempersekusi dan menjustifikasi Lembaga Swadaya Masyarakat dan media.

banner 970x90

Didalam Vidio berdurasi singkat pernyataan dari APDESI dengan terang – terangan mengatakan bahwasanya LSM dan media telah mengobok-obok kepala desa.

Sungguh sangat disesalkan pernyataan dari ketua APDESI yang diduga telah melakukan tindakan persekusi dan menjustifikasi LSM dan media.

Dengan seiring viralnya vidio pernyataan ketua APDESI dimedia sosial tersebut akhirnya menuai banyak kecaman dari berbagai pihak, baik dari pihak LSM maupun media.

Ditemui di tempat kediaman Asep Ronaldi Chadra selaku ketua LSM Penjara ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara Sukabumi Raya) mengatakan kepada Indoglobenews.com.

Baca Juga  Masyarakat Mengapresiasi Kinerja Polres Malang Dalam Mengungkap Kasus Pencabulan

” Kami Lsm Penjara Dengan ini Mengecam Keras Atas Statment Para Oknum Kepala Desa yg Menyatakan Pencemaran Nama Baik Terhadap Seluruh Lsm Dan Media Yg Ada Di Indonesia melalui Vidio yang beredar”.

Lanjutnya” Sungguh sangat disesalkan atas pernyataan Ketua APDESI yang diduga telah menuduh tanpa ada dasar yang kuat baik pihak media maupun LSM, Dan kami menghimbau kepada ketua APDESI untuk mengklarifikasi dan meminta maaf baik secara langsung maupun secara konfrensi pers terkait vidio pernyataan tersebut yang dimana telah menyakiti hati banyak baik pihak media dan LSM Se-Indonesia ( TIM)”.

banner 970x90

Komentar

News Feed