oleh

Ketua J2P Sumut, Donald Panggabean Selaku Pimpinan Media Di Sumut Angkat Bicara Permasalahan Walikota Dan Awak Media. “Dua-duanya Benar, M Bobby Nst Baru Menjabat Seumur Jagung Beri Kesempatan Untuk Medan,Untuk Kita”.

-Lintas Sumut-10.292 views

Medan, Indoglobe News.

Melihat maraknya pemberitaan di media-media dan demo oleh wartawan di kantor Walikota Medan beberapa hari ini terkait wartawan yang katanya di Intimidasi maupun pelarangan peliputan oleh petugas satpol PP, seorang aparat kepolisian serta petugas Paspampres pada hari Rabu sore (14/4/2021) di Balaikota Pemko Medan.

banner 970x90

Donald Panggabean, Ketua Jokowi 2 Periode Sumut yang juga merupakan Pimpinan salah satu Media Nasional di Sumut sangat menyesalkan timbulnya persoalan ini walaupun Donald dari awal kepemimpinan Walikota Medan sudah memprediksi akan ada gejolak dalam pemerintahan yang dipimpin Bobby-Aulia.akan tetapi tidak menyangka permasalahan yang timbul terjadi terhadap wartawan bukan dari yang lain.

Melihat permasalahan ini Donald mengatakan tidak ada yang salah dalam hal ini,baik wartawan yang ingin meliput sesuai dengan UU Pers Nomer 40 Tahun 1999.maupun bawahan Walikota Medan yang sangat melindungi Bobby Nst yang merupakan keluarga dari Presiden RI, Bapak Jokowi.mengingat saat ini negara khususnya Medan mengalami keadaan yang kurang kondusif akhir-akhir ini, mungkin mereka punya Protap sendiri.

Baca Juga  Santri Tewas Dianiaya Senior, Ini Reaksi Gubernur Edy Rahmayadi

Saya melihat dari sudut pandang saya kejadian ini hanya Miskomunikasi dimana Bobby Nasution sebagai Walikota Medan juga keluarga dari Presiden RI yang masih baru menjabat seumur jagung, sekitar satu bulan lebih saja, dilantik pada 26 Februari 2021.saya yakin beliau tidak ingin hal ini terjadi dan belum sempat mempersiapkan atau mengatur kejadian atau kegiatan yang akan dilakukan wartawan saat Doorstop,karena kita tahu beliau sedang Fokus membenahi Kota Medan yang bisa kita bilang carut marut dari yang lama saat Bung Bobby memimpin.

Mari kita beri kesempatan dan waktu untuk Walikota Medan menyelesaikan masalah yang ada di Kota Medan dan kejadian ini pasti menjadi pengalaman yang positif bagi Bung Bobby untuk lebih baik lagi,bukan hanya terhadap wartawan tetapi juga kepada para Relawan pendukung beliau yang sudah berjuang mendukung beliau. Kalaupun ada sedikit kesalahan marilah Kita saling memaafkan di Bulan Suci Ramadhan ini dan merendahkan Ego masing-masing.mari kita sama-sama bahu-membahu memajukan Kota Medan yang kita Cintai ini.

Baca Juga  Kuatkan Kekompakan, Taruna Satlat Kijang Latsitardanus XLI Renovasi Gereja, Masjid dan Rumah
Massa J2P Medan, Foto Bersama Di Akhir Acara Deklarasi Dukungan Bobby Nst-Aulia Rahman Di Pilkada Kota Medan.

Saya sebagai Pimpinan Media Nasional Indoglobe News Sumut yang juga Ketua Jokowi 2 Periode Sumut, tidak memihak siapapun hanya bisa berdiri ditengah-tengah,karena saya juga sebagai pendukung beliau berbicara saat ini tidak pernah menerima ataupun mendapatkan sesuatu dari awal Deklarasi dukungan sampai hari ini, walaupun banyak saya dengar yang mengatakan ada menerima anggaran saat deklarasi maupun saat Bung Bobby Nst duduk sebagai Walikota Medan.Saya berani bersumpah tidak 1000 Rupiah pun sampai detik ini saya dapatkan,Tapi kami dari Jokowi 2 Periode tulus untuk memilih dan mendukung Bobby-Aulia karena punya keyakinan Medan akan jauh lebih baik di kepemimpinan Beliau.

Pesan saya kepada Walikota Medan untuk lebih melihat kebawah langsung apalagi informasi saat ini gampang diperoleh dari media sosial.sehingga informasi yang diperoleh tidak sebatas dari para bawahan atau orang sekitar tapi juga dari langsung mendengar dan melihat.karena saat ini Bung Bobby merupakan milik warga Kota Medan.

Baca Juga  Kejati Sumut melaksanakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Menuju WBK dan WBBM

Kami dari J2P Mohon lebih ditertibkan yang menjual-jual kedekatan dengan Walikota Medan atau istilahnya Ring 1 seperti yang dikatakan Awak Media,karena saya sendiri merasakannya saat berkunjung atau datang ke Dinas, kecamatan, bahkan kelurahan sering mendengar bahasa dari oknum pemerintahan kalau atasan mereka sangat dekat dengan Walikota medan.kalau semua merasa dekat bagaimana pemerintahan Kota Medan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan warga Kota Medan.

Begitupun kami punya keyakinan Bung Bobby bisa menyelesaikan segala persoalan yang ada dan Kami J2P seperti dari awal kami ucapkan akan siap menjadi Garda terdepan apabila ada yang mengganggu Program maupun kepemimpinan Walikota Medan yang sudah Bagus.Ujar Donald Panggabean, Pimpinan Media Nasional Indoglobe News Sumut dan Ketua J2P Sumut. (Andre). Editor (Idat).

banner 970x90

Komentar

News Feed