oleh

Kepala UPTD Puskesmas Burnay Pimpin Langsung Vaksinasi di SD.N.1 Karang Melati.

-Oku Timur-134 views

OkuTimur SumSel Indoglobenews-Pemerintah secara resmi melaksanakan Kick Oof pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 -11 Tahun pada tanggal 14 Desember 2021 kemarin.

banner 970x90

Menindak lanjuti program pemerintah tersebut hari ini Selasa (11/01/2022) UPTD Puskesmas Burnay Kecamatan Semendawai Timur melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SD.N.1 Karang Melati.

Dalam pelaksanaannya UPTD Puskesmas Burnay dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Dewi Risma.Skm.MM.yang didampingi Kepala Sekolah SD.N.1 Karang Melati Istanto.S.pd.dan Kepala Desa Karang Melati.

“Tidak ada perbedaan dalam melakukan Vaksinasi Covid-19 ditingkat anak anak dengan tingkat dewasa dan lansia,cuma untuk tingkat anak anak kita harus lebih bersabar dikarenakan ada sebagian anak anak yang masih takut disuntik Vaksinasi,tapi seyogyanya mereka lebih gampang dirayu agar mau Vaksin”sambil tersenyum Dewi Risma.Skm.MM kepala UPTD Puskesmas Burnay menjelaskan.

Baca Juga  H.Lanosin Hamzah.ST, Bupati Oku Timur Resmikan Sumur Wakaf Di Dusun Kapasan Desa Tegalrejo Kec.Belitang.

Sementara Istanto.S.pd.Kepala Sekolah SD.N.1 Karang Melati lebih sibuk dengan membantu menenangkan anak anak agar berani untuk diberikan suntikan Vaksinasi.
Kontributor:Fike Yolanda
Enditor:Diky Leo

banner 970x90

Komentar

News Feed