oleh

KELUARGA BESAR PANGERAN ALAS BAGIKAN TAKJIL DI WILAYAH TIMUR CIREBON

Cirebon-Indoglobe News.

Ratusan snack box dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas dari Wilayah Jawa Tengah menuju Cirebon maupun dari sebaliknya. Snack box tersebut dibagikan dalam rangkaian kegiatan berbagi takjil yang digelar selasa (04/05/2021) lalu, oleh Keluarga Besar Pangeran Alas Bin Panembahan Girilaya (KBPA).Kegiatan sosial berbagi takjil kali ini bertempat didepan Terminal Ciledug.

banner 970x90


Menurut Humas KBPA,Hedy Herdyanto Atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bah Karta, di Bulan Suci Romadhon ini Keluarga Besar Pangeran Alas mengagendakan kegiatan berbagi takjil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa khususnya mereka yang tengah dalam perjalanan.

Baca Juga  PT Pos Terbuka atas Penyelidikan Dugaan Korupsi Posfin


Hedy menambahkan,Acara berbagi takjil juga dilakukan minggu kemarin di perbatasan Kuningan Cirebon.Berbeda dengan hari ini,menu takjil yang dibagikan kepada masyarakat saat itu adalah Kolak.


Hedy mengharapkan melalui kegiatan ini, dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua.”katanya.


Hedy mengharapkan melalui kegiatan ini, dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua.”tandasnya


Lebih lanjut dirinya menambahkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara Keluarga Besar Pangeran Alas dengan masyarakat di Wilayah Cirebon.” Ajang ini sebagai sarana silaturahmi,agar lebih dekat dengan seluruh masyarakat di Cirebon.”Pungkasnya.(dd). Editor (Idat)

banner 970x90

Komentar

News Feed