oleh

Kegiatan Pondok Pesantren Darul Fikri Wisata Religi dan Wisata Alam.

Semarang Indoglobenews
Ditengah kesibukan sebagai pencari warta masih sempat utk membina santri pesantren Darul Fikri Semarang. yang berkedudukan di Kel BULU LOR Semarang Utara.

Sebagai wujud nyata kini pesantren salah satu binaan Ketuanperwakilan Indoglobenews Yahman telah mengadakan wisata alam yg bertempat di Partai Marina Semarang.

banner 970x90

Hari ini berjalan lancar tanpa kendala apapun .namun demikian pesantren ini juga ada program Tahfiz Quran.njuga ada musik rebana yg di kombinasi dg alat musik modern SPT gitar, keyboard dll.pesantren.yg telah berdiri.

Sejak 4 tahun yg lalu yg alhamdulilah masih eksis sampai sekarang dg pengasuh tunggal yakni ustadz Achmad soegito AH. yg akrab di panggil UAS ( ustadz Achmad Soegito )Sekaligus Sekertaris Indoglobenews Jateng.

Baca Juga  Jalan Raya Kalibakung Arah Guci Tegal Kembali Amblas

Tujuan utama dari pesantren ini adalah MEMASYARATKAN QUR”AN dan MENGQUR’ANKAN MASYARAKAT….hingga tidak heran pesantren yg rintisan Yahman dan juga UAS( Darul Fikri).ini banyak juga dari kalangan masyarakat muda dan manula.

Semoga di kemudian hari bisa lancar dan berkah .dpt bermanfaat bagi masyarakat setempat sekitarnya, khususnya dan masyarakat luar pada umumnya.

Sehingga di akhirat nanti berharap agar bisa memberikan syafa’at bagi yg membacanya .( UAS ).

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed