oleh

Kegiatan Gotong Royong Renovasi Masjid Al- Mukarrama Kecamatan Parungkuda, Bersama Masyarakat

Parungkuda Sukabumi Indoglobenews.co.id— Masyarakat yang tinggal di kampung sundawenang , Desa sundawenang , Kecamatan Parungkuda, melaksanakan kerja bakti renovasi masjid Al- Mukarrama ( Aparatur kecamatan), pada Sabtu, 15 Januari 2022.

banner 970x90

Dibantu anggota KNPI. Media dan Staff kecamatan parungkuda, Kasi pem Bapak Saep. Kerja bakti renovasi masjid merupakan upaya mempertahankan budaya gotong royong

Saep menjelaskan, kegiatan tersebut adalah wujud tanggung jawab dalam menjalankan tugas dari Kecamatan.

Selain itu, kerja bakti merupakan bentuk dukungan dari masyarakat dalam mendukung adanya fasilitas keagamaan.

“Dengan kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga  Kodim 0622/Kab.Sukabumi, Melalui Koramiĺ 2210/Pabuaran Membagikan Satu Ton Beras Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19.

Ia berharap setelah renovasi ini, masyarakat bisa merasa lebih nyaman lagi melakukan aktifitas keagamaan di Masjid yang ada di kecamatan khususnya parungkuda.

“Semoga masyarakat di wilayah ini bisa selalu menjaga masjid yang sudah direnovasi. Dan terima kasih atas kepedulian masyarakat yang telah membantu,” tutup Saep. Ze

banner 970x90

Komentar

News Feed