oleh

Kecelakaan Lalu Lintas di Parung Kuda, Telan Korban Jiwa

Sukabumi, Indoglobenews

banner 970x90

Tragedi Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, pada hari Kamis (6/1/2022), yang mengakibatkan korban jiwa di lokasi tempat kejadian.

Menurut Informasi yang dihimpun awak media, kejadian ini terjadi sekitar Pukul 16.15 WIB. Kendaraan Truk Hino dengan Plat No Pol 9895 KYX dari arah Sukabumi menuju Bogor yang di kendarai oleh Cecep Kuswandi, bertabrakan dengan kendaraan mobil Suzuki Pick Up, dengan Plat No Pol F 8075 WX. Saat kejadian kendaraan Motor Vario dengan Plat No Pol D 6199 ZBC, yang di kendarai oleh Muhamad Akbar Satria, ikut menjadi korban dengan mengalami lecet di tangan dan kaki.

Baca Juga  Copet gagal beraksi di hakimi masa di PASKEM kaum cicurug

Korban lainnya diketahui, adalah penumpang mobil Suzuki Pick Up yang mengalami luka ringan. Sedangkan Rudi, Supir mobil pick up mengalami luka cukup berat, yaitu patah di kedua kaki dan sobek di kepala dan muka.

Sedangkan korban Adinda Dwi Putri (18) warga kp caringin karet Rt 04/003 Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug, yang saat kejadian berboncengan dengan Muhammad Akbar Satria, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka gilasan di kepala, perut, kaki dan tangan.

Korban luka ringan dan berat, kini sudah di tangani oleh team medis, sedangkan korban meninggal langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi dan kejadian ini saat ini sudah di tangani oleh Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi. (Seps)

banner 970x90

Komentar

News Feed