oleh

Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) II Menjadi Ramai Perbincangan

Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) II Menjadi Ramai Perbincangan

Bogor Indoglobe news

banner 970x90

Ramainya Pemberitaan di beberapa Media Online berkaitan dengan Kerusakan Hutan Di Salah Satu Area TNGHS II tepatnya Zona Curug Ciampea, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Salah satu Pengurus Koperasi Rizki Barokah, Sapri yang mengelola Kawasan tersebut dan juga mengaku sebagai Ketua RT sekitar area, merasa tak enak hati karena menurutnya Ia mendapat Tegur dari Pihak Taman Nasional, sehingga Ia mempertanyakan kepada salah satu Wartawan yang tergabung dalam tim DPC PWRI Kabupaten Bogor dengan Bernada Ketus.

Baca Juga  Bima Arya: Saya Siap Bila Diminta Partai untuk Maju Pilgub DKI Jakarta 2024

“Lantaran pemberitaan, saya ditegur pihak Taman Nasional !, kenapa yang di beritakan hanya Zona Ciampea aja? Kenapa gak di beritakan juga Zona Ciputri yang sudah beralih ke pihak PT AL,” ucapnya sambil bernuansa kesal Ia curahkan lewat Penggilan WhastApp, Rabu (30/12/2020) Pukul 18.36 WIB

Tindakan Pengurus Koprasi Rizki Barokah tersebut jelas menyinggung, pasalnya pertanyaannya didalam Panggilan WhatsApp terkesan bernada tinggi dan mengandung unsur Perintah.

Tim DPC PWRI Kabupaten Bogor sebenarnya memiliki kewajiban untuk melakukan fungsi kontrolnya, karena yang dilihat saat itu sesuai Fakta. Sedangkan Sapri selaku Ketua RT.04/RW.07 Desa Tapos I yang juga sebagai Pengurus Koprasi Rizki Barokah berhak untuk memberikan stagment dan jawaban sesuai kapasitasnya.

Baca Juga  Kapolres Bogor Hadiri Acara HUT KORPRI ke-48 Tingkat Kab. Bogor Tahun 2019 di Area Kebun Raya LIPI

Hal ini menuai tanda tanya terkait maksud dan tujuan yang bersangkutan menanyakan terkait pemberitaan dan ada kesan, memerintah agar media menayangkan juga apa yang terjadi saat ini di Zona Ciputri yang menurutnya lebih tepat untuk diberitakan. ( Firansyah/Team PWRI )

banner 970x90

Komentar

News Feed