oleh

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Lakukan Kunjungan Ke Lapas Di Aceh Timur

Aceh Timur Indoglobe News – Rabu,09juni,2021,sekitar pkl.10.00 wib,kasat sabara Polres Aceh timur,iptu,fachrul Razi beserta Tim yang beranggota 4 orang mendatangi Lapas idi,kunjungan kasat sabhara beserta Tim merupakan kunjungan sabang patroli disamping juga kunjungan silaturahmi antar jajaran polres Aceh timur dan Lapas idi sebagai wujud pembangunan dan peningkatan senergitas antara jajaran kedua intansi keamanan dan penegak hukum tersebut.

pada kesempatan giat sabang yang dilanjutkan silaturahmi ini, kalapas
idi ,Eka priyatna,melalui kasat sabhara polres Aceh timur,menitip salam danucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh timur atas perhatian dan bantuan beliau selama ini sehingga terwujud kondisi Lapas idi yang kondusif,aman, nyaman,dan terkendali ,semoga pak Kapolres berserta jajaran selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan pungkas kalapas idi ,Eka priyatna.

banner 970x90

selain itu juga Polres Aceh timur menempatkan 2orang anggota nya di pos bantuan keamanan (pos Bankam) yang ada di lingkungan Lapas idi.

Baca Juga  DINAS CAPIL KAB ACEH TIMUR MELAKUKAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KE DESA DESA

seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir dalam rangka membantu
dan menegakkan keamanan di lingkungan Lapas idi, Polres Aceh timur rutin melakukan giat sambang ke Lapas idi secara berkala dengan frekuensi 3 sampai 4 kali setiap hari nya,pungkas kalapas idi , Eka priyatna.

banner 970x90

Komentar

News Feed