oleh

Kasat Lantas Polres Takalar Ganjar 6 Anggotanya Dengan Penghargaan

Takalar.IndoglobeNews- Takalar. 6 (Enam) orang personil Satuan Lalulintas Polres Takalar mendapatkan Penghargaan (Reward) langsung dari Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, SH. Jum’at, 31 Desember 2021 malam.

banner 970x90

Keenam personil berprestasi tersebut diberikan Penghargaan atas dedikasi dan partisipasi mereka didalam mengsukseskan program percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar dengan eksis mengedukasi dan membawa masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi.

Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi, SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Reward diberikan untuk memupuk rasa percaya diri dan juga mendorong semangat anggota Sat Lantas Polres Takalar.

“Malam ini menjelang pergantian Tahun 2021-2022 saya memberikan penghargaan atau reward kepada 6 personil anggota saya yang sudah berprestasi dalam mengsukseskan program Vaksinasi di Kabupaten Takalar sehingga mencapai target lebih dari 70 % diakhir tahun”.

Baca Juga  Datangi Gereja Katedral Makassar, Menag: Jangan Takut, Kita Akan Lawan Teroris

Apa yang saya berikan ini juga adalah sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan tertinggi dalam hal ini adalah Bapak Kapolres AKBP Beny Murjayanto S.I.K,SH”, Jelasnya.( HMS)

banner 970x90

Komentar

News Feed