oleh

Karang Taruna Nyabur Macan Desa Nanga Kelapan Gelar Turnamen Antar Dusun.

Sintang Kalbar Indoglobenews

banner 970x90

Karang Taruna Nyabur Macan Desa Nanga Kelapan Kecamatan Ketungau tengah Kabupaten Sintang menggelar turnamen sepakbola dan Volly ball Putra Putri untuk tingkat Dusun. Turnamen tersebut dibuka dalam rangka memeriahkan Menyambut hari raya Natal tahun 2020 dan menyambut Tahun baru 2021. Turnamen persabatan ini diadakan di lapangan sepak bola Desa Nanga Kelapan.

Disi, Kepala Desa Nanga Kelapan saat bertemu dengan Media indoglobenews, Mengatakan, Turnamen Sepak Bola dan Volly ball putra putri yang diperkasai oleh Karang Taruna Nyabur Macan Desa Nanga Kelapan, katanya. Disi, menambahkan, tujuan dibukanya turnamen ini selain untuk memeriahkan hari raya Natal, juga untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda pemudi yang hobi olah raga dibidang Volly ball dan sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Desa Nanga Kelapan. Tentu saja turnamen ini didukung oleh Pemerintah Desa Nanga Kelapan, BPD, serta semua elemen masyarakat Desa Nanga Kelapan.

Baca Juga  Intip Ibu Mandi, AAN Diamankan Satpol PP Kapuas Hulu

“Puji Tuhan dengan dibukanya turnamen hari ini (15/12/2020) oleh Mikael Famuji Laut Sekretaris Desa Nanga Kelapan untuk mewakili Kepala Desa Nanga Kelapan dapat berjalan dengan lancar, semangat sportifitas pemain pencinta olahraga antar Dusun sangat tinggi,” katanya pada Media Indoglobenews.

Hadiah perlombaan hanya disediakan alakadarnya saja karena sumber dana cuma bersumber dari donatur dan dari dana pribadi Kepala Desa Nanga kelapan. Maka panitia cuma menyiapkan piagan penghargaan dan uang pembinaan untuk hadiah perlombaan tersebut, kata Kades Nanga Kelapan. (Alex)

banner 970x90

Komentar

News Feed