oleh

Kapolres Pasuruan Kota Pererat Tali Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Pasuruan, Indoglobe.News

banner 970x90

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (4/1/2022) 

Adapun Tokoh Agama yang dikunjungi adalah Habib Abubakar Bin Hasan Assegaf, bertempat di kediaman Jl. Panglima Sudirman Pondok Sejati Indah. 

Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI didampingi oleh Wakapolres Pasuruan Kota, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Purworejo. 

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi diri saya kepada tokoh agama serta menciptakan situasi kamtibmas aman di Wilayah Kota Pasuruan” Kata AKBP R.M Jauhari. 

Baca Juga  Kebakaran pohon diWilayah Jalan Provinsi mengakibatkan Kemacetan Yang Cukup Panjang

Kapolres juga menjelaskan, dalam silaturahmi ini juga dilakukan koordinasi terkait pelaksanaan haul Al Imam Al Habib Ja’far bin Syaikhon Assegaf ke-68 yang akan dilaksanakan pada hari, Minggu 16 Januari 2022 

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. (Jid)

banner 970x90

Komentar

News Feed