JTWhatsApp (JiMods) Premium New Version 2022 for Android/iOs

IndoGlobeNews.co.id – Apabila anda sedang mencari informasi seputar aplikasi whatsapp versi mod apk yang sudah dimodifikasi pihak ketiga, kalian bisa lenjut menyimak pembahasan ini. Salah satu WA Mod Apk yang cukup terkenal dan digemari ialah JTWhatsApp.

JTWhatsApp alias JiMods merupakan aplikasi tiruan Whatsapp original yang dikembangkan para pihak ketiga dengan beragam fitur canggih. Aplikasi JT WhatsApp tergolong populer, karena penggunanya sangatlah banyak tapi masih kalang dengan GB Whatsapp.

Pengguna dari varian WA Mod Apk satu inipun sudah memiliki data lebih dari jutaan pengguna diberbagai negara yang ada didunia. Melalui artikel kali ini, kami akan mamasukan semua informasi yang ada dan dimiliki setiap apk WA Mod termasuk JTWhatsApp.

Selain itu, bagi yang ingin memiliki aplikasinya kalian bisa menemukan langsung link download JT WhatsApp versi terbaru 2022 didalam artikel ini. Oleh karena itu, kalian harus berada dipembahasan ini sampai akhir.

JTWhatsApp tergolong aplikasi WA Mod Apk yang masih baru sehingga kepopulerannya masih dibawah GB Whatsapp. Namun sampai sekarang pengguna varian wa mod satu ini selalu meningkat setiap harinya.

Didalam aplikasi JT WhatsApp inipun kalian bisa menemukan beragam fitur canggih dan menarik. Semua fitur-fiturnya tak kalah dengan fitur yang dimiliki WA MOD terdahulu seperti GB Whatsapp, YoWhatsapp, FM Whatsapp ataupun Fouad Whatsapp dan masih banyak lainnya.

Walaupun tergolong varian WA MOD masih baru karena dirilis pada tahun 2019 lalu, namun pihak yang mengembangkan JT WA selalu rajin melakukan pembaharuan system. Sehingga, kalian tak perlu ragu dengan kemajuan dari system operasi yang dimiliki aplikasi satu ini.

Ada berbagai macam kelebihan serta keunggulan di JTWhatsApp, semuanya bisa kalian nikmati secara langsung dan gratis setelah berhasil menginstallnya. Supaya lebih jelasnya, mari simak informasi selengkapnya dibawah.

Tentang JTWhatsApp (JiMods)

JTWhatsApp (JiMods) Premium New Version 2022 for Android/iOs

Seperti yang sudah kami informasikan di awal prolog, jika JTWhatsApp (JiMods) merupakan aplikasi yang dikembangkan pihak modder ketiga dengan tawaran berbagai fitur canggih serta menarik secara gratis.

Sekarang ada beberapa pengguna whatsapp original yang sudah beralih ke JTWhatsApp. Dikarenakan fitur di versi modifikasi lebih beragam dan tidak dimiliki pada versi whatsapp official.

Baca Juga  Sosok Mod Apk (Soso Mod Apk) Download Versi Terbaru 2022

Jika anda berhasil menginstall aplikasi JTWhatsApp, akan ada banyak sekali keunggulan yang bisa dirasakan secara gratis. Tampilan di JT WA juga terbilang sangat menarik, karena ada pilihan macam tema keren yang disediakan oleh pihak developer yang memodifikasinya.

Selain itu, apabila ponsel yang kalian gunakan masih berkapasitas RAM dibawah rata-rata, tetapi ingin merasakan varian WA Mod apk yakni JTWhatsApp. Sekarang kalian bisa memilih versi JT WA Lite.

Supaya lebih jelasnya mengenai aplikasi whatsapp mod apk versi JTWhatsApp, kalian bisa menyimak rangkuman mengenai daftar fitur canggih didalam aplikasi satu ini. Langsung saja kalian simak rangkuman lengkapnya sebagai berikut.

Fitur JTWhatsApp (JiMods)

Teruntuk pengguna android & iOs yang penasaran dengan fitur dari aplikasi JTWhatsApp, silahkan kamu menyimak beberapa ulasannya yang telah kami siapkan di bawah.

Semua pengguna menyadari bahwa setiap Whatsapp Mod termasuk JT WhatsApp memberikan pilihan macam fitur-fitur canggih. Inilah salah satu alasan kenapa banyak warganet yang lebih memilih versi modifikasi dibandingkan Whatsapp original.

1. Hilangkan Notifikasi Ceklis Dua

Apabila anda ingin menyembunyikan ceklis dua yang memiliki arti pesan/chat wa telah dibaca, solusi terbaik untuk mewujudkan keinginan ini ialah memanfaatkan fitur hilangkan ceklis dua yang dimiliki JT WhatsApp.

Cara mengaktifkan fitur canggih yang satu inipun tidaklah sulit, akan tetapi ada baiknya menerapkan langkah-langkahnya seperti berikut :

  • Buka JT WA yang telah diinstall.
  • Masuk di menu Setting yang ada didalam aplikasinya.
  • Lalu tekan icon Titik Tiga yang bisa kalian temukan dibagian atas.
  • Tekan Setting JT WA.
  • Didalamnya, kalian masuk ke Security & Privasi.
  • Scroll sampai menemukan sebuah kolom bertuliskan “Chat”
  • Lalu pilih opsi “Kontak”
  • Silahkan berikan Centang di opsi “Hide Tick Second”
  • Lanjut klik OK.
  • Selamat mencoba.

2. Hilangkan Status Online

Notifikasi sedang online diakun whatsapp kalian juga bisa dengan mudah dihilangkan atau disembunyikan. Namun syaratnya kalian gunakan wa mod apk karena whatsapp official tidak bisa melakukan hal tersebut.

Nah bagi pengguna JTWhatsApp, pastinya sangat mudah untuk menyembunyikan status online. Cara untuk mengaktifkan fiturnya bisa kalian terapkan langkah-langkah berikut :

  • Pertama, masuk ke menu Privileges Aero.
  • Kemudian tekan icon Garis Tiga.
  • Lalu klik Setting JT WA.
  • Dimenu setting, kalian masuk ke menu Keamanan & Privasi.
  • Setelah itu, aktifkan langsung opsi Hide Last Seed Toggle.
  • Maka status online akan langsung disembunyikan.
  • Semoga berhasil.

3. Blokir Panggilan Whatsapp

Apabila tidak ingin diganggu dengan panggilan telepon ataupun video call dari teman atau kontak wa kalian, silahkan untuk mengaktifkan fitur blokir panggilan yang hanya bisa ditemukan dalam JTWhatsApp dan WA Mod Apk lainnya.

Baca Juga  Mango Live Mod Apk Ungu Link Download Premium Unlock Room

Jika masih menggunakan whatsapp original, kalian tidak akan bisa melakukan hal satu ini. Sebab, seperti yang baru saja kami katakan, aplikasi whatsapp official belum support dengan fitur canggih seperti ini.

4. Hilangkan Status Sedang Mengetik

Penggunaan JTWhatsApp juga mendukung anda untuk menyembuntikan status di bar wa sedang mengetik. Dengan begitu, ketika sedang mengetik balasan chat wa tidak akan terlihat oleh pasangan chat kalian.

Tentu saja, kalian harus mengaktifkan fitur sembunyikan status sedang mengetik terlebih dahulu. Cara mengaktifkan fitur inipun tidak sesulit yang kalian pikirkan, karena cara kerjanya pun tidak jauh berbeda dengan sebelumnya.

5. Pesan Terhapus bisa Dilihat

Meskipun pesan sudah terhapus, kalian bisa memulihkan isi chat dengan mudah apabila mempergunakan salah satu jenis WA Mod Apk seperti JT WhatsApp satu ini. Dengan begitu, semua chat yang telah masuk tidak akan bisa ditarik kembali.

Tentu saja kalian sering mendapatkan chat dari seseorang tetapi ditarik / dihapus kembali sebelum kalian baca. Hal inilah sering membuat kalian penasaran, namun untuk pengguna JT WhatsApp masalah ini sangat mudah diatasi.

6. Pilihan Tema

Jika sudah merasakan bosan dengan tampilan dari whatsapp original yang hanya memiliki 2 jenis tampilan yakni mode gelap dan terang. Maka sebaiknya anda mulai beralih mempergunakan varian WA Mod Apk.

Salah satunya ialah aplikasi JTWhatsApp (JiMods), karena didalamnya kalian bisa menggunakan berbagai macam tema keren dan menarik secara gratis. Dengan kata lain, tampilan whatsapp yang kalian punya bisa berganti tema tampilan sesuai keinginan.

7. Anti Banned

Disemua versi Whatsapp mod apk telah menyematkan system anti banned, sehingga penggunaan dari aplikasinya bisa dikatakan cukup aman meskipun masih ada kemungkinan berbagai resiko yang akan muncul.

Supaya selalu aman ketika menggunakan JT WhatsApp, kami sarankan agar mempergunakannya sesuai aturan dan jangan berlebihan. Sebab, semua hal yang berlebihan tidak baik.

Sebenarnya masih ada puluhan fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan di aplikasi JT WhatsApp. Jika ingin mengetahui semua fitur-fiturnya, sebaiknya langsung saja Download JTWhatsApp (JiMods) versi terbaru 2022.

Link Download JTWhatsApp (JiMods) Premium Latest Version 2022 Anti Banned

JTWhatsApp (JiMods) Premium New Version 2022 for Android/iOs

JTWhatsApp memang salah satu jenis WA Mod yang sangat-sangat populer dikalangan warganet. Sehingga tidak heran jika link Download JT WhatsApp versi terbaru 2022 selalu dicari oleh setiap pengguna android & iOs.

Jika anda salah satunya, beruntunglah kalian sedang berada didalam ulasan kali ini. Dikarenakan telah kami siapkan Link Download JT WhatsApp versi Terbaru 2022 Anti Banned yang bisa langsung kalian manfaatkan secara gratis.

Baca Juga  Download Youtube Vanced Mod Apk Terbaru 2022 Tanpa Error
Nama JTWhatsApp (JiMods)
Versi Terbaru v8.80
Ukuran 66.71MB
Update Latest Update
Harga Gratis
Download DISINI

Supaya system pengoperasian aplikasi JT WA berjalan dengan baik dan semua fitur bisa diaktifkan, sebaiknya pergunakan aplikasi wa mod satu ini diperangkat android dengan OS yang sudah support.

Untuk memulai proses download JT WhatsApp dengan versi terbaru 2022 yang terdapat system anti banned serta update tema premium, kalian bisa menekan link unduh filenya disini.

Cara Install JT WhatsApp di Android & iOS

JTWhatsApp (JiMods) Premium New Version 2022 for Android/iOs

Apabila proses download file apk dari JT WhatsApp berhasil kalian jalani, sehingga file benar-benar tersimpan di folder Download dalam menu File Manager. Maka proses selanjutnya yang wajib dilakukan ialah installasi file apk tersebut.

Berhubung file didapatkan dari luar playstore, maka pemasangan file tidak bisa dilakukan langsung atau otomatis. Sebab, file apk harus memiliki izin akses lebih dulu ketika ingin diinstall. Supaya tidak bingung, ikuti saja langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

  • Pertama, download JT WhatsApp alias JiMods menggunakan link yang kami berikan didalam artikel ini.
  • Kemudian masuk Pengaturan Perangkat android.
  • Lalu klik Security & Privasi.
  • Selanjutnya aktifkan Sumber Tak Dikenal dengan cara memberikan centang/ceklis.
  • Setelah itu, barulah kalian cari file JT WhatsApp yang akan diinstall.
  • Silahkan masuk di File Manager laluk pilih Folder Unduh.
  • Pilih file JT WhatsApp lalu klik Install.
  • Selama proses penginstallan sedang berjalan diharap selalu menunggunya hingga berhasil.
  • Selesai.

Apabila sudah menerapkan cara memasang JT WhatsApp seperti yang kami bagikan diats, namun file apk masih belum berhasil terinstall diperangkat HP kalian. Kemungkinan besar ada langkah yang salah kalian terapkan, jadi ulangi lagi langkah-langkahnya sebaik mungkin.

Apakah JTWhatsApp (JiMods) Aman?

Penggunaan dari JT WhatsApp sampai sekarang masih terbilang aman, karena sampai sekarang belum ada pengguna yang melaporkan masalah apapun. Apalagi JTWhatsApp memiliki system anti banned, sehingga mampu mencegah segala masalah dan resiko penggunaan.

Akan tetapi, kami belum bisa memastikan bahwa penggunaan wa aero apk benar-benar aman digunakan untuk jangka yang sangat lama. Oleh karena itulah kami tidak merekomendasikan JTWhatsApp untuk jangka panjang.

Supaya terhindar dari segala resiko seperti banned atau pemblokiran nomor hp, maka jangan sering-sering mempergunakan semua aplikasi whatsapp mod apk (WA Mod) meskipun tersemat sistem anti banned.

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa kami jelaskan mengenai informasi perihal Aplikasi JTWhatsApp versi Terbaru 2022 Anti Banned + Update Tema Premium. Semoga saja setiap informasi dari kami didalam artikel ini, bisa memberikan sebuah wawasan dan pengetahuan baru seputar WA Mod Apk. Sekian & Terimakasih.