oleh

Jokowi Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah, Serahkan Bantuan PKL hingga Resmikan Bendungan

-Nasional-58 views

Jakarta-Indoglobe News

banner 970x90

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Jawa Tengah, Rabu (5/1). Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 07.00 WIB.

Dikutip dalam keterangan pers, setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sragen. Di sana, Jokowi akan menyerahkan bantuan bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di Pasar Gemolong.

Meninjau Vaksinasi Anak

Setelah itu, Jokowi akan menyerahkan bantuan serupa di Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak yang digelar di SD Negeri 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.

Baca Juga  Polresta Pontianak Tinjau Gedung SMP 22 Yang Ambruk

Usai peninjauan, Jokowi bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Blora dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di Kabupaten Blora, Jokowi diagendakan untuk meresmikan Bendungan Randugunting.

Setelahnya, Jokowi akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Semarang dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Mantan Wali Kota Solo tersebut akan meresmikan Pasar Johar Semarang dan menyerahkan bantuan tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung yang ada di halaman depan Alun-Alun Kauman, Kota Semarang.

Jokowi bersama rombongan diagendakan untuk kembali ke Jakarta pada petang harinya melalui Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(dd)

banner 970x90

Komentar

News Feed