oleh

Jokowi Gelar Rapat Terbatas Terkait Evaluasi PPKM Bersama Para Menteri

-Nasional-51 views

Jakarta-Indoglobe News

banner 970x90

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas terkait Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (10/1). Dalam rapat tersebut dihadiri jajaran kabinet Indonesia Maju, Jokowi pun singkat membuka rapat dan meminta langsung Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan untuk memberi tahu perkembangan terakhir.

“Assalamualaikum, Selamat siang, yang saya hormati bapak ibu sekalian yang saya hormati. Saya rasa silakan langsung saja Pak Menko menyampaikan, mengenai perkembangan terakhir silakan,” kata Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (10/1).

Untuk diketahui rapat terbatas terkait evaluasi PPKM dilakukan setiap seminggu sekali. Pada 3 Januari 2022, Jokowi mengungkapkan, kasus Covid-19 varian Omicron sudah mencapai 136 kasus di Indonesia. Hal itu disampaikannya dalan rapat terbatas mengenai evaluasi PPKM.

Baca Juga  Jokowi Teken Perpres 50/2021, Tanggung Jawab Penyediaan Vaksin Corona Berubah

“Pada rapat terbatas pagi hari ini mengenai evaluasi mingguan terhadap implementasi dari penanganan Covid, saya ingin menyampaikan bahwa kasus Omicron sudah mengalami lonjakan, kasus Omicron mengalami lonjakan hari ini menjadi 136 kasus,” katanya saat ratas PPKM di kantor presiden, Jakarta, Senin (3/1).

Kepala negara mengingatkan agar fasilitas kesehatan disiapkan. Seluruh faskes di pusat maupun daerah harus siap.(dd)

banner 970x90

Komentar

News Feed