oleh

Jalan Lingkar Kelam Semakin Hari Semakin Hancur

Sintang Kalbar Indoglobenews.
Dimusim penghujan, mengakibatkan banyak jalan jadi hancur. Salah satunya jalan lingkar kelam yang menghubungkan ke empat desa, diantaranya Desa Kebong, Desa Kelam Sejahtera, Desa Merpak dan Desa Samak. Jalan alternatif antar desa semakin hari semakin sulit dilewati oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

Hancurnya jalan tersebut, hingga saat ini belum ada penanganan dari pihak manapun. Sehingga kondisi jalan tersebut selalu dikeluhkan warga saat melintas, apalagi disaat musim hujan seperti ini sehingga membuat jalan semakin hari semakin hancur.

banner 970x90

Berdasarkan dari hasil pantauan langsung Media Nasional Indoglobenews saat melintas, kerusakan jalan terjadi ada beberapa titik yang sangat parah, salah satunya dari Dusun Kenukut Dedsa Kebong menuju Dusun Tekang Desa Kelam Sejahtera, dan Dari Dusun Merpak Desa Merpak menuju Dusun Samak Desa Samak.

Baca Juga  Waspadai Isu dapat menjatuhkan seseorang dalam Sekejab

Salahsatu warga yang enggan disebutkan namanya pada media ini, mengatakan, penyebab hancurnya jalan ini, adalah mobil truk angkutan buah sawit yang bermuatan kapasitas 8 ton, ditambah lagi dengan musim penghujan. Sangat disayangkan jika pihak terkait tidak ada rasa kepedulian dengan hancurnya jalan tersebut, katanya.

Kami sebagai masyarakat setempat berharap pada pihak terkait agar bisa melakukan perbaikan, setidaknya ada penimbunan jalan jalan yang berlobang, harapnya. (Alex)

banner 970x90

Komentar

News Feed