oleh

Jalan Kawasan Lingkar Kelam Rusak Parah.

Sintang – Kalbar Indoglobenews

banner 970x90

Akses jalan menuju objek wisata Bukit Kelam dan Wisata rohani yang ada di wilayah Dusun Kenukut Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, hingga kini rusak parah. Hancurnya jalan yang panjang kurang lebih empat km itu ternyata belum mendapat penanganan dari pihak Pemerintah, padahal akses jalan menuju tempat wisata tersebut sangat vital. Karena nenghubungkan ada dua tempat wisata, dan sering masyarakat yang ingin berlibur atau menikmati ke Asrian wisata, serta berkujung untuk berdoa diwisata rohani tersebut.

Pada saat Media Indoglobenews melintas di sana, memang benar adanya bahwa jalan dikawasan bukit kelam sangat rusak parah, menurut impormasi yang dihimpun oleh tim investigasi media indoglobenews, jalan tersebut sudah pernah diperbaiki pada tahun 2017 lalu, Namun perbaikan tersebut terkesan asal jadi, dan bahkan terkesan dibiarkan hancur oleh pihak terkait dan sampai berita ini diturunkan tidak kunjung diperbaiki.

Baca Juga  Brigpol Ferdi Diberhentikan Dengan Tidak Hormat Karena Tidak Melaksanakan Tugas

Akibat jalan rusak parah tersebut, sehingga banyak pengunjung wisata yang tidak minat untuk berkunjung. Karena takut terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Tentu tiada lain harapan mereka semua adalah perbaikan. (Alex)

banner 970x90

Komentar

News Feed