oleh

Jadwal Wakil Indonesia di Swiss Open 2021 Selasa

Indoglobe News Sports

Tiga wakil Indonesia akan bertanding pada babak pertama Swiss Open 2021 di St. Jakobshalle, Basel, Selasa (2/3) sore waktu setempat.

Seluruh pertandingan Swiss Open 2021 akan berlangsung di empat lapangan yang berbeda. Pertandingan pertama akan berlangsung mulai pukul 16.00 waktu setempat.

Tiga wakil Indonesia yang akan tampil pada hari ini berasal dari sektor ganda campuran. Mereka adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Adnan/Mychelle akan bertanding di lapangan empat melawan ganda campuran unggulan kelima, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Adnan/Mychelle akan tampil keempat atau paling terakhir di lapangan empat.

Baca Juga  Buka Muktamar Al Washliyah, Jokowi Ingin Persatuan Diperkuat di Tengah Perbedaan

Jadwal serupa juga didapat pasangan Rinov/Pitha. Rinov/Pitha akan menghadapi perlawanan dari pasangan Belanda, Ties van der Lecq/Debora Jille di lapangan satu.

Sedangkan Hafiz/Gloria menempati urutan ketiga dalam jadwal pertandingan di lapangan tiga. Hafiz/Gloria akan coba melewati adangan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Hafiz/Gloria sudah dua kali bertemu dengan pasangan India itu dengan sama-sama saling mengalahkan. Pertemuan terakhir terjadi di Yonex Thailand Open yang dimenangi pasangan lawan lewat permainan tiga gim.

Indonesia sendiri mengirim delapan wakil untuk ajang Swiss Open 2021, yakni satu tunggal putra, satu tunggal putri, tiga ganda putra, dan tiga ganda campuran. Swiss Open 2021 baru akan disiarkan langsung oleh TVRI memasuki babak semifinal dan final pada 6-7 Maret mendatang.(dd)

Komentar

News Feed