oleh

Isu Duet Gulat Di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo : AHY Sosok Pemuda Luar Biasa

Editor : Moh Wahyu Hamijaya | Sumber : Tim IndoGlobeNews

SEMARANG – IndoGlobeNews.co.id
Usai pertemuan pada (2/11) lalu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam laman Youtubenya telah menanyangkan kedekatan dengan AHY ketika berkunjung ke Ibu Kota Provinsi Jateng (4/11) lalu.

banner 970x90

Hal ini pun menambah publik penasaran apakah ada rencana duet dalam pilpres 2024 mendatang?. Dalam tanyangan itu kedekatan Ganjar dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun disinyalir sudah berlangsung lama. Keduanya, sebelum tayangan ini muncul pun santer di isukan warganet menjadi duet gulat maut pilpres 2024 mendatang.

Dijelaskan ketika itu Ganjar masih berstatus petahana dan sedang bertarung untuk kembali jadi orang nomor satu di Jawa Tengah. “Waktu saya running yang kedua, (partai) Demokrat kan juga mendukung kami,” ujar Ganjar.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Wilayah, Piket Koramil 03/Serengan Laksanakan Patroli Malam.

Selain itu Ganjar dan AHY berdiskusi banyak hal. Terutama menanyakan kabar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Dan Ganjar sangat menerima kunjungan AHY tersebut.

Kemudian muncul hal penting yang di sampaikan. Ganjar memuji AHY sebagai sosok pemuda yang luar biasa. “Senang, saya bisa ketemu dengan ketua partai yang masih muda, saya aja nggak sanggup, hebat ini,” ujar Ganjar

Sementara di laman Instagram @Agusyudhoyono sempat menulis bahwa kedatangan ke Semarang selain urusan politik juga ingin menyambung kembali silaturahmi.

“Saya khususkan untuk menyambung silaturahmi dengan Mas Ganjar, seorang tokoh politik, yang juga sahabat diskusi yang baik. Saya pribadi mendoakan Mas Ganjar sukses dalam memimpin Jawa Tengah,” tulis AHY. (*)

banner 970x90

Komentar

News Feed