oleh

Ir.M.Husin menyampaikan Rasa Trimakasi Karena Sudah dipilihnya Oku Timur sebagai Tempat dilaksanakannya Frekuensi Radio Di Oku Timur

Oku Timur-Sumsel Indoglobenews.co.id bertempat di bina praja I sekretariat Daerah Pemkab Oku Timur Kamis 10 Juni 2021,Spektrum Frekuensi Radio Kelas I,Palembang Berkerjasama dengan Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan Sosialisasi dan ujian Negara Amatir Radio.

Untuk pembukaan Di hadiri 2 Perekonomian dan pembangunan Sekda Oku Timur Ir.M.Husin Kepala Dinas Kominfo Oku Timur, Erfan Hermawan, ST.MM., Drijen SDPPI Zulfahmi.ST.MT.,Kepala balai monitoring kelas I Palembang Ir.Muhamat Sopingi.MM.,Ketua Orari Sumsel Ir.Bambang Gunawan.M.si.,Dan Narasumber Dirjen Ardi Faiza.

banner 970x90

Bupati OKU Timur-Sumsel melalui 2 asistin pembangunan dan Perekonomian.Ir.M.Husin membuka Sosialisasi Pengunaan Frekuensi dan ujian Negara Amatir Radio Serta stadarisasi Telemukasi.

Baca Juga  DIKUNJUNGI PASKAS BANYUASIN, PP AHLUL QURO MERASA SENANG

Untuk dalam sambutan Ir.M.Husin rasa Trimakasi atas terpilihnya Oku Timur sebagai tempat dilaksanakannya acara ini.

Kami sangat berterimakasih kepada Spektrum frekuensi Radio kelas I Palembang yang telah memilih kabupaten Oku Timur sebagai tempat dilaksanakannya acara ini.

Ir.M.Husin menambahkan bahwa semua harus mengetahui dan memahami peraturan perundang-undang di bidang Telemukasi kehususnya pengunaan frekuensi Radio dan dan standarisasi alat prangkat Telemukasi.

Kepala dinas Kominfo Oku Timur menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini karena kita lebih dapat memahami dan mengetahui tata cara standarisasi frekuensi Radio serta dapat menaatinya peraturan perundangan-Undang.(Oku Timur-Sumsel Indoglobenews.co.id.,-Eri widosen).

banner 970x90

Komentar

News Feed