oleh

Ini Penjelasan..Kasat Lantas Polres Melawi Tentang Laka Yang Merenggut Nyawa Seorang Ibu Berjalan Kaki..!!!

Korban saat di evakuasi ke rumah sakit

POLRES MELAWI – Kasat lantas Polres Melawi Iptu Suwaris menjelaskan kejadian kecelakaan yang merengut nyawa ibu Setinah (69 Tahun). Selasa (23/02).

“Iya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Mitsubishi L Truck KB 8549 AV warna kuning dengan Pejalan Kaki, yang menyebabkan korban pejalan kaki meninggal dunia” Ucap Kasat Lantas Membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 sekira pukul 09.45 WIB, di jalan Provinsi Nanga Pinoh – Sintang Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi” Jelas Kasat Lantas Polres Melawi.

Baca Juga  Indomaret Melakukaan Kegiatan Lomba Kreatifitas Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak(TK) Dan Bazar Murah Sembako Di Kabupaten Melawi

“Berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, mobil Mitsubishi L Truck KB 8549 AV warna kuning yg dikemudikan Sdr. MUJIONO melaju dari arah Sintang menuju Nanga Pinoh, sesampai di TKP, tiba-tiba dari sebelah kiri menyeberang ke kanan jalan Pejalan Kaki Sdri. Setinah, karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan” Terangnya.

Penulis : Thony Blear

Komentar

News Feed