oleh

Herman, S. Sos : Pilihlah Calon Bupati Yang Sudah Memberi Manfaat

Sekadau Indoglobenews

Peserta Pilkada Kabupaten Sekadau pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sekadau Rupinus -Aloysius melakukan kampanye secara diologis di desa Seraras Kecamatan Sekadau Hilir, jumat (6/11) malam.

banner 970x90

Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Wakil bupati Sekadau nomor urut 2 Aloysius, SH. Msi, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi PAN Herman, S. Sos, tokoh masyarakat, tokoh adat, toko Agama, tokoh pemuda dan tamu undangan serta simpatisan pasangan Rupinus-Aloysius.

Dalam orasi politiknya Herman mengatakan pasangan Rupinus-Aloysius sudah memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sekadau. Ia berharaf kepada masyarakat agar bijak dalam menentukan pilihan.

” Partai Amanat Nasional (PAN) menentukan dukungan untuk mengusung pasangan Rupinus-Aloysius tidak sembarangan, sudah melalui berbagai pertimbangan dan proses, keputusan DPP pusat memberikan rekomandasi kepada beliau berdua, mengacu pada kinerja semasa beliau berdua menjabat. Rupinus-Aloysius sudah memberi manfaat pada masyarakat Kabupaten Sekadau dan beliau berdua tidak memilih dan memilah dalam membangun, salah satu contoh membangun Masjid Agung kebanggaan umat Muslim dan Gereja Katedral kebanggaan umat Kristen, ” kata Herman.

Baca Juga  Jenderal Bintang Dua Kunker Ke Sekadau, Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

Herman juga mengkanter isu-isu yang beredar yang mengatakan jika semasa Kepemimpinan Rupinus-Aloysius,
APBD Kabupaten Sekadau mencapai 1 Triliun lebih. Menurut Herman semasa dia menjabat manjadi Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, APBD Kabupaten Sekadau kurang dari Rp 1 Triliun .

” saya sudah 6 tahun menjabat menjadi anggota dewan dan tau berapa APBD Kabupaten Sekadau, paling tinggi dan di rata-ratakan Rp 850 Milyar, jika ada yang mengatakan kalau APBD Kabupaten Sekadau mencapai 1, 3 atau 1,5 Triliun itu sama dengan membohongi masyarakat Kabupaten Sekadau, dari uang di basah Rp 1 Triliun itu, hanya 200 Milyar lebih yang gunakan untuk pembangunan infrastruktur, itupun di bagi untuk membangun ke- 87 desa, sedangkan sisanya di gunakan untuk gaji pegawai, ADD Desa dan lain-lainnya, ” Ujar Herman.

Baca Juga  Menjaga kepuasan Konsumen suatu Kewajiban kami INSAN PERUMDA Air Minum Tirta Khatulistiwa

Oleh karena itu Herman mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya masyarakat desa Seraras untuk kembali mendukung dan memilih pasangan Rupinus-Aloysius pada 9 desember mendatang.

” mari kita dukung dan pilih pasangan Rupinus-Aloysius dengan mencoblos nomor urut 2 , agar pembangunan yang belum selesai dan yang sudah di program kan supaya di lanjutkan, karena masa jabatan bupati dan wakil bupati yang akan datang yakni periode 2020-2024 kurang lebih tiga setengah tahun, jadi sekali lagi mari Kita sama-sama memilih pasangan Rupinus-Aloysius yang sudah dan akan memberi manfaat kedepannya” Ajaknya.

Ia juga mengajak masyarakat agar selalu meng update di media sosial tentang pembangunan di Kabupaten Sekadau dan prestasi apak saja yang di raih pasangan Rupinus-Aloysius semasa menjabat bupati dan Wakil bupati.

Baca Juga  Kedatangan Tim Asistensi Polda Kalbar, Disambut Langsung Oleh Kapolres Melawi dan Pejabat Utama, Pastikan Kesiapan Hadapi Pilkada

” Sekarang dunia sudah canggih lewat Facebook dan internet kita bisa melihat perkembangan Kabupaten Sekadau, karena jika ada pihak-pihak yang mengatakan mari kita rubah Sekadau baru, Sekadau maju, ya memang Sekadau ini Sekadau baru, karena pemekaran dari Kabupaten Sanggau, jadi mau baru yang bagaimana lagi, ” Kata Herman dengan gayanya yang humoris.

Penulis : Didi

banner 970x90

Komentar

News Feed