oleh

Hendi – Ita Siap Selesaikan Sejumlah Pekerjaan Rumah

Semarang – Indoglobe News
Calon tunggal perhelatan Pilwakot Semarang 2021 – 2026, Hendi – Ita menyiapkan sejumlah pekerjaan rumah yang akan di selesaikan. Utamanya penanganan sektor terdampak pada masa pandemi tahun ini.

Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, SE MM menegaskan dirinya akan mengawali pembenahan program dan sektor utamanya pemulihan program yang terdampak pandemi covid.

banner 970x90

“Pada kesempatan periode kedua nanti kami akan coba fokus pada pembenahan yang mengangkat kembali sektor ekonomi, sosial, budaya. Dan ini adalah PR yang harus di tuntaskan pada masa pandemi ini,” terang Hendi saat penandatanganan Pakta Integritas KPK di kantor KPU Kota Semarang, Selasa (24/11)

Baca Juga  Cek Gerbang Tol Penjagaan Brebes, Ini Yang Disampaikan Kapolri

Hendi juga menambahkan terus berupaya agar pelaku ekonomi mendapat keringanan mulai dari pajak, retribusi hingga ijin. Serta akan menambah kucuran Kredit Wibawa, hibah alat untuk mendorong aktif ekonomi kedepan.

“Kami juga programkan setiap jumat ada makan gratis untuk 12.000 porsi. Dan membeli masker buatan UMKM di kota semarang untuk di bagikan gratis kepada masyarakat,” tutup Hendi kepada wartawan yang hadir. (Jaya-Jateng)

banner 970x90

Komentar

News Feed