Head Ball 2 Mod Apk Unlimited Money, Gems dan Diamond 2023

 

indoglobenews.co.id – Buat para pecinta game sepak bola sekarang ini telah hadir game fun football di android yakni Head Ball 2 Mod Apk, game yang satu ini menawarkan alur permainan yang berbeda dengan game bola lainnya. Biasanya kita memainkan satu tim kesebelasan, namun di game ini kita akan bermain one by one atau duel.

Tentu saja ini sangat menarik dan cukup seru untuk kita mainkan, game dengan tema fun footbaall yang satu ini memang cocok bagi kalian yang menyukai bola. Desain serta tampilan dari pada Head Ball 2 Mod Apk itu sendiri sangat keren dan cukup mewah.

Jika kita lihat dari namanya yakni Head Ball 2 ini, maka kita sudah bisa membayangkan bagaimana permainan tersebtu di mainkan. Head itu sendiri yang berarti kepala, berarti kita akan duel satu lawan satu melawan pemain lainnya dan berusaha untuk mencetak goal kegawang lawan sebanyak-banyaknya.

Dilengkapi dengan kekuatan super dari masing-masing player tentu saja membuat kita jauh lebih tertarik untuk mencoba permainan Head Ball 2 Mod ini, seperti kita tahu jika memang game modifikasi itu sendiri berbeda dengan versi alsinya.

Head Ball 2 Mod ini bukanlah game resmi buatan developer asli, akan tetapi meskipun demikian namun dalam segi fitur justru jauh lebih banyak dari versi originalnnya. Dan itu merupakan salah satu alasan kenapa banyak pengguna yang tertarik dengan game versi mod apk seperti ini.

Padahal banyak juga resiko yang bisa terjadi jika kita memainkan game versi mod apk, salah satunya yakni bisa terkena banned akun dan juga masih banyak yang lainnya. Namun tentu dengan banyaknya fitur tambahan yang terdapat didalam Head Ball 2 Mod Apk in, itu membuat para pemain tidak pikir panjang lagi dan ingin memainkan game tersebut.

Jika penasaran dengan game Head Ball 2 Mod Apk. Maka bisa simak infromasi lebih lanjut dengan menyimak ulasan yang ada dibawah ini.

Review Tentang Head Ball 2 Mod Apk

Review Tentang Head Ball 2 Mod Apk

 

Baca Juga  Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown 2023

Head Ball 2 Mod Apk merupakan sebuah game sepak bola yang mengusung konsep fun football, game yang satu ini berbeda dengan game bola pada umumnya. Dimana kita hanya memainkan satu kepala ataupun satu pemain saja dan berduel dengan pemain lainnya yang juga sama hanya satu.

Masing-masing pemain tentu berusaha sebisa mungkin untuk menjebolkan gawang lawan tersebut, dengan didukung oleh kekutan super dan juga berbagai fitur tambahan yang cukup canggih membuat kita akan jauh lebih mudah dalam memenangkan pertandingan.

Dan salah satu kelebihan yang bisa kita dapatkan jika memainkan game Head Ball 2 Mod Apk ini yakni bisa mendapatkan berbagai item premium secara gratis mulai dari money, gems hingga diamond. Dengan demikian tentu saja kita akan bisa membeli item lainnya yang memang dibutuhkan dalam permainan tersebut.

Dengan memiliki item tersebut maka kita bisa membeli berbagai karakter yang terdapat didalam game ini, lantas apa saja sih fitur lainnya yang terdapat didalam game Head Ball 2 Mod Apk ini? kalian bisa lihat ulasannya berikut ini.

Fitur Tambahan Head Ball 2 Mod Apk

Fitur Tambahan Head Ball 2 Mod Apk

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas jika memang Head Ball 2 Mod Apk itu dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang cukup canggih, dengan bantuan fitur tersebut maka memudahkan para pemain dalam mengalahkan musuh dan juga menyelesaikan game dengan sangat cepat.

Dan buat kalian yang penasaran dan juga belum tahu fitur tambahan Head Ball 2 Mod ini? maka kami sudah siapkan paparannya dibawah.

1. Inject Money

Mendapatkan sebuah money ataupun coin dalam game Head Ball 2 tentu saja menjadi keinginan semua pemain, pasalnya dengan banyak money tersebut kalian bisa melakukan berbagai hal misal membeli karakter, ataupun item premium lainnya yang dibutuhkan.

Akan tetapi tentu untuk mendapatkan money tersebut kita butuh perjuangan yakni harus mampu memenangkan disetiap pertandingan yang kalian jalani, dna itu tidaklah mudah karena player lainpun berusaha untuk menang.

Oleh karenannya pada saat hadir Head Ball 2 Mod Apk ini, sontak langsung diburu oleh para pemain. Karena didalam game versi modifikasi ini sudah terbenam sebuah fitur yang mampu melakukan inject money, sehingga dengan demikian kalian akan bisa langsung mendapatkan money tersebut tanpa susah payah bahkan dengan jumlah yang tak terbatas.

Baca Juga  Kail Pancing Mod Apk Unlimited Money & Level Max Terbaru 2022

2. Inject Diamond

Selain money, salah satu item lain yang memang juga dibutuhkan dalam game ini yakni diamond, dimaond itu sendiri merupakan item premium yang harus kalian miliki jika memang ingin memenangkan setiap pertandingan.

Dan untuk mendapatkannya kalian cukup dengan bermain Head Ball 2 Mod Apk saja, maka secara otomatis sudah bisa mendapatkan money tersebut gratis dengan jumlah yang tak terbatas juga. Sehingga dengan memiliki money dan diamond tak terbatas ini maka kita bisa menyelesaikan game dengan cepat.

3. Inject gems

Gems juga merupakan salah satu item premium yang harus dimiliki oleh para pemain game Head Ball 2 ini, karena memang ini sangatlah penting. Nah salah satu caranya yakni dengan kalian bermain game Head Ball 2 Mod maka secara otomatis sudah bisa mendapatkan gems secara gratis dan tanpa batas.

4. Unlock All Karakter

Ada beberapa karakter yang terdapat didalam game bola ini, akan tetapi tentu saja semuanya tidak bisa kita mainkan. Karena ada karakter yang masih terkunci dan untuk membukannya maka kita bisa menggunakan money ataupun diamond.

Akan tetapi dengan fitur tambahan unlock karakter yang terdapat didalam game Head Ball 2 Mod Apk ini, maka kalian bisa membuka semua karakter yang ada. Bahkan tanpa harus membeli dengan money ataupun diamond.

5. Block Iklan

Kerapkali kita terganggu dengan banyak iklan yang muncul pada saat sedang bermain game, nah dengan adanya fitur block iklan yang terdapat didalam Head Ball 2 Mod maka iklan tersebut otomatis tidak akan muncul. Karena salah satu fungsi dari pada fitur ini yakni untuk menghilangkan semua iklan yang ada.

Download Head Ball 2 Mod Apk Unlimited Money

Download Head Ball 2 Mod Apk Unlimited Money

Setelah kalian megetahui berbagai fitur tambahan yang terdapat didalam game Head Ball 2 Mod Apk, maka selanjutnya kami juga sudah menyiapkan link download dari pada game versi modifikasi yang satu ini. Akan tetapi sebelum itu, kalian lihat dulu detail dari pada aplikasi tersebut.

Nama Game Head Ball 2 Mod Apk
Versi Terbaru 1.402
Ukuran Game 144 MB
OS Rekomendasi Android 4.1
Link Download DISINI

Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan sebelum menginstall game ini, salah satunya yakni pastikan kalian menggunakan smartphone android diatas OS 4.1. Karena minimal sistem operasi supportnya jangan kurang dari android 4.1.

Baca Juga  Download Script FF Emote Apk Terbaru 2022 Bisa Dilihat Musuh

Cara Install  Head Ball 2 Mod Apk

Jika sudah berhasil kalian download, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan yakni menginstll game ini, buat kalian yang belum tahu bagaimana sih cara menginstall game dengan versi modifikasi seperti Head Ball 2 Mod ini? maka kalian ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama kalian download gamenya diatas
  • Selanjutnya kalian buka bagian pengaturan hp android
  • Kemudian masuk ke menu keamanan atau security
  • Lalu tinggal centang saja tulisan unknow sourche / sumber tidak diketahui
  • Jika sudah, sekarang kalian cari file downloadnya
  • Sekarang klik kanan dan lakukan installasi
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Apabila sudah selesai, tinggal buka lalu mainkan
  • Selesai

Perbedaan Head Ball 2 Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Head Ball 2 Mod Apk Dengan Versi Original

Seperti apa yang sudah kami bahas sebelumnya jika memang game versi modifikasi itu memiliki banyak perbedaan dengan game versi original. Terutama dalam hal fitur maupun tampilannya, berikut adalah beberapa perbedaan yang mencolok antara Head Ball 2 Mod dengan versi asli.

Versi Mod Apk

  • Terdapat fitur tambahan yang banyak
  • Bisa mendapatkan money otomatis
  • Bisa melakukan inject diamond
  • Bisa memperoleh gems tanpa batas
  • Tidak akan ada iklan yang muncul
  • Bisa memainkan semua karakter yang ada

Versi Original

  • Tidak ada fitur tambahan
  • Tidka bisa melakukan inject money, diamond dan gems
  • Karakter maish ada yang trekunci
  • Akan ada iklan yang muncul saat bermain
  • Dll

Resiko Bermain Head Ball 2 Mod Apk

Resiko Bermain Head Ball 2 Mod Apk

Memang yang namanya game versi mod apk pasti ada resiko yang bisa kita dapatkan jika memaksa untuk memainkannya, karena memang versi mod apk itu sendiri bukanlah game resmi yang link downloadnya ada di plasytore ataupun appstore.

  • Bisa terkena banned akun jika ketahuan developer resmi
  • Rentan terkena virus karena link download tidak dari sumber terpercaya
  • Sistem keamanan yang tidak terjamin
  • Harus melakukan update manual sehingga kerapkali gagal
  • Proses installasi cukup ribed jadi banyak yang gagal
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Head Ball 2 Mod Apk unlimited money, gems dan diamond, kalain bisa lihat sendiri ulasan lengkapnya diatas mulai dari review, fitur hingga resikonya. Oleh karena itu semua terserah kalian apakah akan menggunakannya atau tidak, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga mod game lainnya

Originally posted 2023-02-22 02:57:30.