oleh

H.Herman Deru.SH.,penyerahan bantuan sepeda motor Dinas untuk kepala Desa persiapan di Kec.Buay Madang Timur.

-Oku Timur-334 views

Oku Timur Sumsel Indoglobenews-Penyerahan bangub ( Bantuan Gubernur ) H .Herman Deru.SH. Berupa sepeda motor Dinas untuk di serahkan untuk Kepala Desa desa-desa persiapan di kantor Kecamatan Buay Madang Timur Kab.Oku Timur Sumsel.

Penyerahan Bangub tersebut di selenggarakan oleh camat Buay Madang Timur .Jon kenedi.SE. dan di saksi Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin.SH. beserta Kepala Desa, desa Induk Desa Karang Tengah,Desa Tombok boyo dan Desa sukamaju.

banner 970x90

Berikut Kepala Desa, desa-desa Pemekaran (persiapan) yang mendapat Bantuan Bangub berupa Sepeda Motor Dinas :
1). Desa suka jaya
2). Desa bumi rahayu
3). Desa wonodadi asri
Yang mana penyerahan tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Desa dan di saksikan oleh Camat di kantor Kecamatan Buay Madang Timur Kab.Oku Timur-Sumsel.

Baca Juga  Berlangsung Khidmat, Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST. Buka Musda JATMAN OKU Timur Tahun 2021.

Sepeda motor Dinas yang bermerk X- RIDE langsung di berikan oleh Kepala Desa untuk desa-desa Persiapan tersebut,

Camat Buay Madang Timur,Jon Kenedi.SE, mengatakan, pemberian kendaraan Dinas bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas kepala Desa dalam rangka melayani Masyarakat supaya berjalan lancar dan optimal. Dengan demikian tugas-tugas Pemerintahan Desa berjalan dengan maksimal.

Camat Jon kenedi.SE. Dalam sambutannya Menegaskan;Kades, agar dapat memelihara kendaraan yg lebih Baik.

Kades; Wonodadi Asri saat di wawancarai wartawan Mengatakan sangat berterima kasih kepada Gubernur H. Herman Deru.SH, yang telah Membantu kami kendaraan roda dua (motor),walau tidak seberapa mahal harganya tetapi kami bisa melaksanakan tugas melayani Masyarakat bisa berjalan lancar dan maksimal.unjarnya.

Baca Juga  Bupati-Wabup Oku-timur Sumsel, Beserta Sekda Menghadiri Penandatanganan Raperda dan APBD Kabupaten Oku-timur tahun Anggaran 2022.

Kontributor :Fike Yolanda
Enditor:Jonisar

banner 970x90

Komentar

News Feed