oleh

H. DARMAWAN : SANGAT BAIK SEKALI GERAKAN TAHAJJUD DAN SUBUH BERJAMAAH

BANYUASIN, SUMSEL INDOGLOBENEWS

Gerakan sholat tahajud dan subuh berjamaah Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Kabupaten Banyuasin yang bertujuan membiasakan pengurusnya dan juga mengajak masyarakat tiap pekannya dengan mendatangi masjid-masjid yang ada di Banyuasin, mendapatkan respon positif dari Mudir (Pimpinan) Pondok Pesantren (PP) Sabilul Muhtadin Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III, H. Darmawan.

Dukungan ini dinyatakannya saat safari dakwah tim PASKAS Banyuasin mengunjungi pondok yang dipimpinnya dini hari tadi (25/10/20)

“Saya sudah mendengar gerakan tahajjud dan subuh berjamaah dari PASKAS Banyuasin selain dari Gerakan Infaq Beras (GIB) untuk santri penghafal Al-Qur’an, sahabat yatim dan dhuafa, gerakan yang mereka laksanakan tiap subuh akhir pekan memang sangat positif.” Ujar H. Darmawan

Baca Juga .....  PULUHAN SANTRI SAMBUT GEMBIRA BANTUAN 1 TON BERAS

“Saya juga berterima kasih karena santri kami juga bakal dibantu infaq beras dari orang tua asuh, memang untuk santri yatim dan dhuafa ada perlakuan khusus, baik dari segi biaya maupun konsumsi, tentu saja dengan adanya bantuan ini akan semakin meringankan beban mereka.” Pungkasnya.

Sementara itu Humas PASKAS Banyuasin Abdullah Hudedy saat dikonfirmasi tentang gerakan tahajjud dan subuh berjamaah menyatakan sangat gembira karena baik dari anggotanya maupun masjid yang dikunjungi memberikan respon positif.

“Alhamdulillah kita bersyukur gerakan yang baru kita mulai baru sebulan terakhir ini teman-teman masih konsisten dan masjid atau pondok yang kita kunjungi sangat merespon baik dengan menyambut, memberikan waktu sampai dengan menjamu sarapan pagi, inilah berkah yang tentunya sangat kita harapkan.” Kata Kak Ab (sapaan akrab,red)

Baca Juga .....  POLRES BANYUASIN SAMBUT BAIK KEGIATAN POSITIF PASKAS

Ketua PASKAS Banyuasin Ustadz Ilham Firdaus, M.Pd yang diberikan kesempatan memberikan tausiyah singkat, berpesan kepada adik-adik untuk semangat dalam belajar.

“Untuk adik-adik santri teruslah belajar dengan baik, gunakan kesempatan belajar dengan maksimal hingga keluar dari pondok akan menjadi orang-orang yang berguna dan dibanggakan ditengah masyarakat. Jangan lupa hormati Ustadz pengajar sehingga berkah ilmu akan didapatkan.” Terangnya.

Acara safari dakwah PASKAS Banyuasin sendiri diakhir dengan foto bersama serta berkeliling lokasi pondok melihat potensi dan pembangunan asrama santri putra. (Dedy)

Komentar

News Feed