oleh

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kecamatan Cicurug,Turun Kejalan Bagikan Masker Bagi Pengguna Kendaraan Bermotor Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan.

Sukabumi Indoglobenews

Dalam rangka ikut mendukung sekaligus mensukseskan program penanganan percepatan covid 19 pemerintah kabupaten sukabumi, Gugus tugas percepatan penanganan covid kecamatan Cicurug melaksanakan kegiatan sosialisi kepada pengendara bermotor sekaligus memberikan masker bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sebagaimana yang tertera di protokol kesehatan.

banner 970x90

Kegiatan dilaksanakan Pada Senin (23/11/2020) didepan kantor kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi dan dimulai Pukul 08.00 wib s/d Oleh Gugus percepatan penanganan covid 19 turut serta bapak Camat Wawan Godawan dalam kegiatan tersebut.

Ditemui disela kegiatan Wawan Godawan selaku camat Cicurug mengatakan kepada indoglobenews.com.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0622-05/Kalapanunggal Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 2 dan 3 tahun 2021

“Saya sampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka penanganan covid 19 dikecamatan cicurug khususnya dan umum nya kabupaten Sukabumi, dan ikut mendukung gerakan bersama menggunakan masker yang sudah di launching oleh PJS Bupati Sukabumi”.

Lanjut Wawan ” Dan ini dilaksanakan oleh setiap kecamatan lain dikabupaten Sukabumi para camat dihimbau untuk melaksanakan kegiatan ini, kecamatan Cicurug mengumpulkan 5700 masker untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker dan sebagian masker dikirimkan ke posko kabupaten sebanyak 2500 masker”.

Sambungnya”harapan saya agar masyarakat kecamatan Cicurug sadar akan pentingnya protokol kesehatan terutama saat keluar rumah wajib menggunakan masker,dan kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya hari ini saja tetapi akan berlanjut sesuai dengan kondisi diwilayah kecamatan Cicurug ( BAS/ US)”.

Baca Juga  Sertijab Camat Cicurug Kabupaten Sukabumi Sampaikan Tiga Tugas Utama Camat

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed