oleh

Gojek Kembali Demo, Anggota DPRD Pematangsiantar Terima Kehadiran Massa Aksi

Pematangsiantar – Gojek kembali melakukan demo ke DPRD Pematangsiantar terkait permasalahan yang terjadi beberapa tahun belakangan ini pada Rabu (04/09/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Driver Gojek online Pematangsiantar kembali menyuarakan keluhannya kepada DPRD Pematangsiantar yang baru saja di tempati beberapa nama baru yang telah di lantik.

Beberapa waktu lalu driver Gojek yang membawa massa hingga puluhan orang tersebut sebelumnya sudah pernah demo, Namun merasa keluhan mereka tidak di tanggapi mereka kembali turun ke jalan.

Tuntutan mereka kali ini menginginkan agar skema tarif kembali ke awal dan skema insentif bonus driver yang dulunya ada namun kini di hilangkan oleh management Gojek.

Baca Juga  Tragis… Truk Fuso muatan Sawit Lindas Pasutri

Kehadiran massa driver Gojek pun di sambut baik oleh anggota DPRD Pematangsiantar yang beberapa hari ini sedang rajin-rajinnya masuk ke kantor setelah dilakukannya pelantikan.

” Kami akan tindak lanjuti keluhan kawan-kawan dan akan berkomunikasi dengan pihak Gojek melalui Pemerintah Kota Pematangsiantar yakni Dinas Perhubungan ” ungkap Timbul Lingga.

Selain beberapa anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Saat itu juga hadir Kabid Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar bernama Abidin Damanik untuk memberikan penjelasan.

” Pihak kami telah memberikan surat kepada Manajemen Gojek namun belum ada tanggapan, Tapi dengan kembali turunnya kawan-kawan kami akan kembali berkoordinasi dan berkomunikasi kepada pihak Gojek ” tuturnya.

Massa aksi driver Gojek pun membubarkan diri dan berharap akan ada titik kejelasan dari permasalahan yang sedang mereka hadapi saat ini hingga sepinya order. (Ry/Red)

Komentar

News Feed