oleh

Gelora Agung Desa Sember Agung Kec.Buay Madang Tidak kala meria Tema 18 Tahun Hari jadi Ogan Komering ulu Timur.

Oku Timur Sumsel Indoglobenews. Kegiatan Dalam menyambut Hari untuk jadi Kabupaten Oku timur HUT ke-18 Zona II Yang Dihadiri beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Buay Madang, Buay Madang Timur, Bp. Peliung, dan Bp.Bangsa Raja. Yang bertepatan pada tanggal 13 Januari 2022 memperingati hari jadi kabupaten Ogan Komering ulu Timur 17 Januari, di Lapangan Gelora Agung Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang Kabupaten Ogan Komering ulu Timur. Dengan Tema “18 Tahun bersinergi mewujudkan peningkatan infrastruktur Ekonomi dan Profesionalisme Aparatur Menuju Oku Timur Maju lebih Mulia”. Kamis,(13/01/2022).

Dalam Kegiatan menyambut HUT ke-18 Kabupaten Ogan Komering ulu Timur tersebut Banyak sekali Acara-acara yang diikuti di mulai Adanya Stand Pameran UP2K dan Kerajinan Tangan Karang Taruna Sekecamatan Buay Madang,Buay Madang Timur,Bp.Peliung dan Bp.Bangsa raja.

banner 970x90

Beberapa susunan Acara kegiatan tersebut adalah :

Baca Juga  Bupati Oku Timur H.Lanosin Hamzah.ST, melantik dan mengukuhkan paskibraka.

1.senam bersama.
2.Penyambutan Bupati Kabupaten Oku Timur diiringi dengan marcing Band.
3.pengalungan Bunga.
4.Tari Sambut.
5.Tari Brahma.
6.Tari Gambyong.
7.Tari Anting-anting.
Dengan slogan “Dirgahayu Oku timur Ke-18.” Di sela-sela Acara kegiatan menyambut HUT Oku timur ada beberapa stand diantaranya:
1.pengobatan Gratis dari puskesmas.
2.Up2K desa(Makanan Tradisional).
3.PKK desa(Kerajinan tangan & makanan).
4.UMKM Kecamatan(Snack&Makanan Ringan).
5.DLL.

Kegiatan ini yang di dukung Masyarakat Kabupaten Ogan Komering ulu Timur didukung semangat dan meria ,yang Masyarakat Kabupaten Ogan Komering ulu Timur berharap Oku Timur terwujud menjadi kabupaten Maju lebih mulia.

Kontributor:Fike Yolanda
Enditor:Heri Yandra

banner 970x90

Komentar

News Feed