Fouad WhatsApp (Fouad WA) Apk Download Official Terbaru 2023

 

Indoglobenews.co.id – Bagi para pengguna aplikasi whatsapp tentunya sudah tak asing lagi dengan istilah WA mod, ya sebuah aplikasi hasil modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Dan salah satu aplikasi tersebut adalah fouad whatsapp, dimana apk tersebut mempunyai sedikit perbedaan dengan versi yang aslinya terlebih lagi dalam segi fitur.

Fouad whatsapp apk itu sendiri beberapa hari terakhir ini sedang menjadi perbincangan banyak kalangan, karena memang pihak pengembang kabarnya telah meluncurkan versi terbaru official, sehingga tentu saja sudah mengalami banyak pembaharuan yang membuat aplikasi tersebut menjadi lebih sempurna.

Seperti kita tahu jika aplikasi chatting versi modifikasi ini memang sengaja di buat oleh para developernya untuk menyamai aplikasi wa yang tentu saja sudah terkenal sedari dulu, akan tetapi memang terdapat perbedaan entah itu dari segi tampilan maupun dari segi fitur dan yang lainnya.

Dan pada kesempatan kali ini kami mencoba akan memberikan ulasan kepada kalian tentang fouad whatsapp 9.30 apk, itu merupakan versi terbaru dari aplikasi yang satu ini. Jadi buat yang penasaran dan sedang mencari review dan juga link downloadnya? maka kalian berada di artikel yang tepat, oleh karena itu simak ulasan kami ini selengkapnya dibawah.

Review Tentang Fouad Whatsapp

Review Tentang Fouad Whatsapp

Saat ini memang marak sekali aplikasi mod apk yang bermunculan bahkan kehadirannya juga cukup dinanti oleh pengguna, salah satu contohnya yakni fouad WA. Aplikasi yang satu ini memang terbilang aplikasi ilegal dimana pembuatnya bukanlah developer resmi dari pihak whatsapp itu sendiri.

Akan tetapi yang menjadi pertanyaan yakni entah mengapa masih banyak pengguna yang justru penasaran dan juga ingin menggunakan aplikasi tersebut, memang jika kita lihat dari segi fitur maka versi modifikasi itu sendiri jauh lebih unggul ketimbang yang versi aslinya. Mungkin itu juga yang menjadi salah satu penyebab kenapa banyak yang mendownloadnya.

Baca Juga  Bgibola Apk 2022, Nonton Live Streaming Bola Gratis Tanpa Iklan

Dan salah satu fitur unggulan dari pada aplikasi fouad whatsapp ini yakni bisa download status orang, sehingga kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi pihak ketiga jika ingin download story pengguna lain. Lantas fitur lainnya apa saja sih yang terdapat didalam aplikasi ini? kalian bisa lihat sebagai berikut.

Fitur Terbaru Fouad Whatsapp 9.30 Apk

Fitur Terbaru Fouad Whatsapp 9.30 Apk

Seperti apa yang sudah pernah kami katakan diatas, jika aplikasi ini memiliki banyak fitur canggih didalamnya bahkan fitur tersebut tidak terdapat di aplikasi chatting lainnya.

1. Download Story Orang

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp yakni dimana penggunannya bisa membuat status / story entah itu berbentuk foto maupun video, dan terkadnag kita tertarik ingin download status tersebut jika memang dianggap unik ataupun menarik.

Nah dengan bantuan fitur download story ini maka kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi download pihak ketiga, cukup dengan install fouad whatsapp apk saja maka kalian sudah bisa download story orang lain.

2. Sembunyikan Status Online

Fouad whatsapp 9.30 juga memiliki fitur yang mampu menyembunyikan status online, sehingga pengguna lain tidak bisa mengetahui apakah kita sedang dalam keadaan online ataupun offline. Dan ini sangat cocok untuk kalian para remaja yang kepo dengan pasangannya, sehingga bisa mengawasi dengan leluasa.

3. Kirim File Banyak

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kita bisa melakaukan pengiriman file entah itu berbentuk foto, video ataupun dokumen lainnya dengan jumlah yang cukup banyak dan juga berkapasitas besar. Sehingga kita tidak perlu mengirim file tersebut lewat email ataupun yang lainnya, cukup gunakan fouad WA Apk saja maslaha tersebut bisa terselesaikan.

4. Durasi Story Panjang

Fouad Whatsapp Apk juga memiliki fitur yang bisa membuat story berdurasi jauh lebih panjang dari pada versi alsinya, dimana kalian bisa buat story dengan maksimal 60 detik ataupun 1 menit. Sehingga dengan demikian maka pengguna akan lebih leluasa dalam berekspesi.

5. Kunci Aplikasi

Apk ini juga memiliki fitur yang bisa mengunci aplikasi, sehingga keamanan dari pada privasi pengguna terjaga. Dan tidak ada seorangpun yang bisa membuka chattingan kalian jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga  Videoder Apk Premium Mod Unlock VIP versi Lama & Terbaru 2022

6. Anti Banned

Kabarnya fouad wa juga dibekali dengan fitur anti banned yang bisa membuat akun kalian aman dna tidak takut terkena banned oleh pihak developer resmi dari whatsapp itu sendiri, oleh karenannya dengan bantuan fitur ini maka kalian akan leluasa menggunakannya dan tidak ketakutan.

7. Anti Hapus Pesan

Mungkin kalian sering mengalami permasalahan ketika sedang chattingan akan tetapi belum juga pesan tersebut di baca namun sudah di hapus oleh pengirimnya, nah dengan fitur anti hapus pesan ini maka kalian bisa mengembalikan pesan tersebut yang telah di hapus sehingga kalian masih tetap bisa membacanya.

8. Costum Tema

Aplikasi whatsapp ini juga didalamnya memiliki banyak seklai tema, bahkan kabarnya pengguna juga bisa membuat ataupun costum tema sesuai dengan selera masing-masing. Sehingga tentunya kita tidak akan bosa ketika melakukan chattingan.

9. Kemanan Lengkap

Jika kita lihat dari segi keamanan, dimana fouad whatsapp mod apk juga memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap. Sehingga kalian tidak perlu khawatir kebocoran data ataupun tidak perlu takut whatsappnya di bajak orang lain.

10. Emote Banyak

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp termasuk juga versi fouad ini, dimana didalamnya terdapat banyak sekali emot yang bisa dikirim kepengguna lainnya. Dengan begitu, maka chattingan akan lebih berwarna.

Download Fouad Whatsapp Mod Apk

Download Fouad Whatsapp Mod Apk

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur yang telah kami sebutkan diatas, maka disini kami juga telah menyiapkan link downloadnya. Dan perlu juga diketahui jika fouad wa itu sendiir banyak sekali versinya, berikut diantaranya:

Download Fouad Whatsapp 3.90 Apk

Untuk link download yang pertama kami bagikan yakni fouad wa 3.90 yang merupakan versi terbaru drai aplikasi tersebut, langsung saja kalian download pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Aplikasi Fouad Mokdad
OS Support 4.4+ Android
Versi Terbaru v3.90
Ukuran Aplikasi 52 MB
Harga Gratis
Link Download Disini
[/su_table]

Download Fouad Whatsapp Transparan

Untuk versi yang kedua yakni fouad whatsapp transparan, versi yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dimana sesuai dengan namanya yakni transparan maka konsep yang di usung berbentuk transparan.

Download Fouad Whatsapp iOS

Dan ternyata fouad whatsapp tak hanya bisa di gunakan pada perangkat android saja, akan tetapi bisa juga kalian gunakan di perangkan iPhone ataupun perangkat dengan sistem operasi iOS.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp iOS
Ukuran Aplikasi 57 MB
OS Support iPhone (iOS)
Developer Fouad Mokdad
Versi Terbaru V8.95
Link Download Disini

Cara Install Fouad Whatsapp di Android dan iOS

Cara Install Fouad Whatsapp di Android dan iOS

Setelah kalian memilih versi dari pada aplikasi fouad wa diatas, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstallnya. Nah buat kalian yang belum tahu bagaimana sih cara installnya?, kalian ikuti saja tutorialnya dibawah ini.

  • Pertama-tama kalian download filenya diatas hingga selesai
  • Selanjutnya kalian jangan langsung install namun aktifkan dulu unknow sourche
  • Kemudian kalian masuk pengaturan hp lalu klik menu keamanan dan centang tulisan (unknow sourche/sumber tidak di ketahui)
  • Sekarang baru cari file apknya yang sudah di download
  • Jika ketemu, langsung saja install
  • Tunggu hingga prosesnya selsai
  • Apabila sudah selesai, maka aplikasi siap digunakan

Perbedaan Fouad WA Dengan Versi Asli

Perbedaan Fouad WA Dengan Versi Asli

Seperti apa yang sudah kami paparkan diatas, jika banyak perbedaan yang dimiliki antara whatsapp versi fouad dengan versi aslinya.

Fouad Whatsapp Mod

  • Bisa menggunakan dua akun seklaigus dalma satu perangkat
  • Kalian juga bisa kirim file dengan ukuran yang besar baik (foto, video dan file lainnya)
  • Bisa juga menyembunyikan status mengetik ketika kalian sedang membalas pesan
  • Anti hapus pesan yang sudah dikirim, artinya jika pesan tersebut sudah dikirim oleh teman maka pesan tersebut bisa kalian baca dan tidak bisa dihapus oleh pengirim
  • Chattingan juga bisa kalian kunci, sehingga lebih aman dari orang yang akan bajak

Whatsapp Versi Asli

  • Tidak bisa menginstall dua aplikasi sekaligus dlama satu perangkat
  • Kirim file terbatas dengan ukuran tertentu
  • Tidak bisa sembunyikan sttaus mengetik pesan
  • Tidak terdapat anti hapus pesan
  • Tidak bisa mengunci aplikasi

Akhir Kata

Jadi pada intinya fouad whatsapp mod apk 3.90 ini merupakan aplikasi hasil modifikasi yang memiliki banyak fitur didalamnya, namun dalam segi keamanan meskipun diatas telah disebutkan cukup aman. Akan tetapi yang namanya bukan buatan resmi dari pihak developer, maka segala resiko bisa saja terjadi.

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai fouad wa apk mod, jika kalian penasaran dan juga ingin mencoba aplikasi tersebut? maka langsung saja unduh pada link yang sudah kami sediakan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-02-23 13:24:18.