oleh

Formateur HMI Cabang Kotabumi Ucapkan Apresiasi Adik-adik Komisariat STKIP-M dalam Agenda Penggalangan Dana.

KOTA BUMI INDOGLOBENEWS

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M, hari ini mengadakan Penggalangan dana untuk Adik kita Ramadhani yang tertimpa musibah luka bakar serius. Dan sedang dalam proses pengobatan, memerlukan biaya yang cukup besar.

banner 970x90

Dalam hal ini Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban keluarga adik Ramadhani, sehingga mampu di lakukannya pengobatan secara efektif demi kesembuhan nya.

Riza Yasirman Selaku Formateur terpilih HMI Cabang Kotabumi mengapresiasi dan mendukung penuh atas kerja-kerja sosial , kerja-kerja ikhlas sebagai wujud kita Insan yang bernafaskan Islam.
HMI Cabang Kotabumi harus terus berkontribusi untuk sama-sama membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca Juga  Kakimal Lampura, Letkol Laut. KH.SRI DEPRANOTO, S.Ag., M.Pd Bertindak Sebagai Inspektur Upacara.

Riza Yasirman menyampaikan “Terkait penggalangan dana untuk adik Ramadhani, besok HMI Cabang Kotabumi gabungan dengan IKAM LAMPURA dan beberapa Komunitas pemuda besok turun kembali sampai tanggal 29 Desember 2020 melakukan penggalangan dana.
Dan tanggal 30 Desember 2020 kita akan salurkan kepada orang tua dari Adik Ramadhani di lokasi rumahnya,”pungkasnya.

Lanjut Riza mengatakan,”Semoga apa yang di lakukan HMI Cabang Kotabumi Komisariat STKIP-M mampu menggugah seluruh masyarakat Lampung Utara untuk membantu meringankan beban keluarga adik Ramadhani yang terkena musibah.
Dan nantinya akan di balas Allah SWT sebagai amal ibadah
Selanjutnya, Riza terus melakukan Konsolidasi Internal maupun exsternal demi menjaga silaturahmi dan soliditas organisasi,” harap Riza

Baca Juga  PWRI Lampura Adakan Rapat Kerja Akhir Tahun.

(ted/al)

banner 970x90

Komentar

News Feed