FF Max Apk Download Versi Terbaru 2023 Free Fire Max Official

 

Indoglobenews.co.id – Walaupun memang sekarang ini kalian sudah bisa memainkan game dengan genre yang bereda-beda yang sudah banyak di playstore, namun siapa sangka game Free Fire masih tetapi menjadi game yang paling banyak di cari. Apalagi kini ada FF Max  Apk Mod 9.0 yang siap kalian mainkan dengan berbagai fitur unggulan di dalam game tersebut.

Membahas tentang game Free Fire memang tidak ada habisnya, dimana game yang sering di sebut FF ini semakin hari semakin banyak orang yang penasaran ingin memainkan game ini.

Apalagi game tersebut selalu merilis inovasi terbaru yang membuat banyak orang akhirnya melirik game FF ini karena memang game ini membuat player merasa nyaman memainkan gamenya.

Kalian perlu tahu bahwa sekarang ini kalian akan mendapatkan versi FF Max yang mana memang ini merupakan versi penyempurnaan dari game Free Fire. Tentu saja pada versi ini kalian akan di suguhkan berbagai fitur unggulan yang jauh lebih keren di bandingkan dengan versi aslinya.

Awalnya versi FF Max ini hanya rilis di server luar negeri saja seperti Thailand, Malaysia dan lainnya. Dan karena antusias para player FF di Indonesia sangat tinggi akhirnya versi MAx tersebut di rilis di server Indonesia. Dan sekarang banyak pemain baru yang merasa penasaran dengan game tersebut.

Tentang FF Max

Free Fire Max atau biasa di sebut FF Max ini merupakan game yang dirilis oleh developer Garena satu atau dua tahun terakhir di server Indonesia. Dimana rilisnya versi ini membuat kalian yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi mampu menyempurnakan grafik Free Fire Max jauh lebih HD lagi di bandingkan dengan versi aslinya.

Bagi kalian pemain lama pastinya kalian tahu perbedaan antara kedua versi free fire biasa dengan FF Max ini, apalagi sekarang ini versi Max tersebut terdapat versi 9.0 terbaru yang bisa kalian mainkan dengan banyak fitur unggulan di dalamnya.

Jadi tidak heran bila sekarang ini tidak sedikit player yang ingin memainkan FF Max 9.0 ini untuk mereka mainkan, apalagi memang ini merupakan versi terbaru yang pastinya di bekali pembaharuan fitur yang siap kalian pakai.

Untuk gameplay FF Max ini memang tidak jauh berbeda dari gameplay Free Fire originalnya, karena yang membedakan ialah kalian akan menemukan tampilan Lobby yang berbeda dan lebih keren dari versi aslinya dimana Grafik yang di hadirkan jauh lebih HD lagi.

Baca Juga  Zombie Catchers Mod Apk Unlimited Money & Max Level Terbaru

Jadi saat melakukan survival Battle Royale pada FF Max ini pastinya kalian akan sangat menikmati permainanya. Apalagi dengan grafik yang di tampilkan membuat kalian lebih bisa melihat dengan jelas keberadaan musuh di sekitar kalian.

Yang pasti game ini akan lebih menyenangkan lagi karena fitur yang di sematkan di dalamnya juga jauh lebih di sempurnakan lagi.

Fitur Unggulan FF Max 9.0

FF Max Apk

Nah sekarang ini kalian perlu tahu fitur apa saja yang dimiliki oleh game FF Max 9.0 yang akan kami bahas kali ini terlebih dahulu. Sebab Kami yakin banyak dari kalian yang baru menggunakan aplikasi game ini karena tertarik dari video di sosial media ataupun semacamnya.

Jadi jika kalian belum tahu seluk beluk tentang fitur didalamnya maka saat memainkannya Nanti kalian akan kebingungan tentang semua fungsi dan fitur dalam game tersebut. Namun Kalian tidak perlu khawatir sebab kali ini kami ingin memberikan fitur rangkuman semua fitur yang terdapat di dalam gamenya yang bisa langsung kalian lihat seperti berikut ini.

1. Fix Bug

Fitur Pertama Dan salah satu fitur unggulan yang sangat membantu kalian ialah fitur memperbaiki bug. Dimana saat kalian memainkan FF Max 9.0 ini kalian akan lebih sedikit menemukan bug yang akan mengurangi keseruan kalian saat bermain.

Apalagi jika kalian menemukan bug dalam permainan dan kalian melaporkannya pada form pengaduan yang sudah di sediakan maka kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari Garena.

2. Grafik HD

Fitur selanjutnya yang di tawarkan oleh FF Max ini sendiri ialah fitur grafik Ultra HD yang jauh melebihi versi originalnya. Tidak hanya itu saja sebab kalian juga akan melihat animasi yang lebih nyata dalam permainan ini.

Dengan grafik dan lainnya yang jauh lebih realistis membuat kalian semakin bersemangat memainkan game ini di bandingkan sebelumnya, jadi dengan begitu kalian bisa berkesempatan memenangkan permainan lebih besar lagi.

3. Map Terbaru

Tidak hanya grafik yang sudah di sempurnakan sebab kalian juga bisa bermain dalam map baru yang tersedia dalam game FF Max ini. Dengan begitu kalian bisa merasakan sensasi baru dalam arena yang mungkin belum pernah kalian mainkan ada versi asli game ini sebelumnya.

4. Kontrol Lebih Mudah

Bagi kalian yang sudah memainkan game free fire cukup lama pastinya cukup paham bahwa memainkan game free fire versi aslinya maka kontrol nya jauh lebih kurang sensitif dibandingkan game Battle Royale Survival lainnya.

Jadi pada versi aslinya kontrol sensitivitas harus kalian tambah untuk mempermudah kalian memainkan game tersebut dan menggunakan karakter agar bisa lebih lincah lagi. Namun saat kalian memainkan FF Max 9.0 ini kalian tidak perlu melakukan hal tersebut sebab hal tersebut sudah diperbaiki oleh karena.

Baca Juga  Mech Arena Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru 2023

5. Ada Scope x8

Memang pada versi aslinya Scope X8 ini sudah ada pada senjata AWM namun tidak bisa di gunakan untuk senjata lainnya. Namun di FF Max ini kalian bisa menemukan scope x8 yang terpisah jadi kalian bisa memasangnya di senjata sniper dan jenis senjata lainnya.

Dengan begitu kalian tidak perlu mendapatkan AWM untuk menggunakan Scope x8 ini, dan pastinya ini akan mempermudah kalian dalam memainkan game tersebut dan mendapatkan booyah dengan mudah.

6. Item Baru

Yang paling Ditunggu oleh para pemain game FF Max ini ya lari dalam game tersebut memiliki banyak item baru dengan tampilan yang luar biasa keren dan pastinya ingin langsung kalian dapatkan. Biasanya pada pasien persemag Mini item yang ada di dalamnya jauh berbeda dibandingkan dengan versi free fire aslinya.

Dan ini yang menjadi daya tarik utama banyak pemain game versi aslinya yang beralih ke versi Max ini, karena pada versi Max ini semua fitur dan itemnya telah diperbarui dan membuat kalian tergiur ingin mendapatkannya.

7. Bundle Lebih Keren

Kalian bisa membandingkan sendiri antara versi asli dengan FF Max ini dimana pastinya kalian akan menemukan bundle di versi ini jauh lebih keren bila kalian bandingkan dengan versi aslinya.

Dengan segudang fitur unggulan yang dimiliki FF Max ini sudah pasti kalian ingin langsung mendapatkan file aplikasi untuk download ke perangkat kalian. Yang pasti semua itu bisa kalian lakukan dengan sangat mudah saat kalian menyimak ulasan kami ini sampai selesai.

Download FF Max 9.0 Apk

FF Max

Sebenarnya jika kalian mencari game ini di playstore atau Appstore maka sudah bisa menemukannya dengan mudah. Hanya saja beberapa dari kalian Mungkin hanya ingin download FF Max 9.0 APK di luar Play Store.

Untuk itu pada kali ini kami ingin memberikan link download-nya untuk kalian dapatkan. Yang pasti untuk memainkan game ini memerlukan spesifikasi smartphone yang cukup untuk memaksimalkan grafik yang ada di dalam game tersebut. Karena itu kalian perlu tahu informasi detail tentang game ini pada tabel yang akan kami berikan dibawah ini.

Nama Aplikasi FF Max APK
Versi 9.0
Ukuran File 608 MB
OS Rekomendasi Android 4.1
Link Download Disini

Walaupun smartphone kalian masih menggunakan OS 4.1 Android namun kalian masih tetap bisa memainkan game FF Max ini di perangkat kalian. Hanya saja mungkin jika spesifikasi smartphone kalian masih spesifikasi kentang maka tidak bisa memaksimalkan grafik dari game tersebut.

Baca Juga  Camp With Mom Mod Apk Unlock All Item & Karakter Terbaru 2022

Namun kamera Sahal tersebut sudah sangat cukup untuk kalian mainkan sebab permainan ini bisa menjalankan permainan dengan lancar tanpa lag sedikitpun. Dan sekarang ini kalian sudah berhasil mendapatkan file aplikasinya maka kalian perlu memasangnya di perangkat kalian.

Cara Install FF Max Apk

FF Max

Yang pasti karena ini bukanlah aplikasi versi modifikasi maka proses pemasangannya bisa kalian lakukan dengan sangat mudah sebab kalian tidak memerlukan file obb seperti FF mod APK.

Dan jika kalian yang memerlukan tutorial cara pemasangan aplikasi game FF Max ini maka langsung saja kalian lihat tutorial seperti di bawah ini.

  1. Langkah awal pastikan kalian sudah mendapatkan link download FF Max yang sudah kami sediakan diatas tadi langsung ke perangkat kalian
  2. Bila sudah kini kalian klik pengaturan dan klik keamanan & sandi
  3. Setelah itu silakan kalian klik privasi dan klik opsi sumber tidak dikenal
  4. Langkah berikutnya kalian buka file manager dan cari file APK dari FF Max
  5. Lalu tap APK nya dan klik install
  6. Pemasangan aplikasi akan segera berlangsung dan kalian Tunggu saja hingga prosesnya selesai

Cara Bermain FF Max

FF Max 9.0

Yang pasti sekarang ini kalian sudah berhasil memasang file aplikasi dari FF Max tersebut ke perangkat smartphone Android kalian masing-masing. Lalu sekarang ini kalian hanya perlu memainkan gamenya saja ke perangkat kalian.

Dan kini kalian hanya perlu membuka permainannya lalu kalian harus mendownload file data dari FF Max tersebut dengan jumlah ukuran file yang sudah di tentukan. Setelah proses download file data selesai maka permainan akan segera dimulai lalu kalian perlu membuat akun baru.

Diketahui ada beberapa versi dari FF Max yang tidak bisa menggunakan akun free fire versi biasanya, Dan bila itu terjadi maka silakan kalian membuat akun game baru untuk bermain game ini di perangkat kalian.

Setelah di lobby permainan kalian bisa memilih mode game lalu mulai permainan cara Solo, Duo maupun Squad. Lalu permainan akan segera dimulai dan selebihnya sama saja seperti versi free fire original nya.

Nah sekarang ini pastinya kalian sudah berhasil mendapatkan FF Max Apk Mod versi 9.0 Download Terbaru 2023 ini di perangkat kalian, lalu pastiny sekarang ini kalian sudah bisa memainkan game di perangkat kalian dan merasakan semua fitur unggulan di dalam permainan ini jauh lebih keren lagi. Sekian ulasan ini dan nantikan ulasan kami pada ulasan berikutnya.

Game Free Fire Lainnya

Originally posted 2023-02-27 01:24:31.