Download FF Advance Server Apk Diamond Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Sekarang ini para survivors sedang ramai memperbincangkan FF Advance Server Apk. Seperti yang kalian ketahui bahwa saat ini garena sering sekali membuka event-event menarik untuk para survivors. Tujuan garena membuka event menarik yaitu untuk melakukan uji coba pada fitur-fitur terbarunya sebelum mereka meresmikannya.

Tidak hanya itu saja nantinya survivors juga akan diberikan tugas berhadiah yang nantinya dapat diikuti oleh para survivors. Namun yang harus kalian ingat bahwa untuk kalian dapat mengakses server percobaan tersebut, maka kalian harus memiliki kode aktivasi. Sehingga kalian harus mencari terlebih dahulu kode tersebut di internet.

Namun kalian harus pastikan bahwa kode yang kalian dapatkan masih aktif dan tidak pernah digunakan oleh survivors lainnnya. Dengan alasan-alasan tersebutlah saat ini masih banyak survivors yang mencari kode aktivasi FF ini.

Salah satu hadiah menarik yang nantinya kalian akan dapatkan yaitu Diamond yang nantinya akan bisa digunakan untuk membeli keperluan didalam game free fire ini.

Tidak hanya itu saja bahkan masih banyak hadiah yang akan kalian dapatkan di FF Advance Server Apk. Jadi jika kalian ingin mendapatkan banyak hadiah atau ingin memiliki diamond. Maka kalian bisa download FF Advance Server Apk Diamond. Namun sebelum itu simak terlebih dahulu ulasan selengkapnya dibawah ini.

Sekilas Tentang FF Advance Server Apk

Sekilas Tentang FF Advance Server Apk

Perlu kalian ketahui bahwa untuk FF Advance Server Apk ini adalah sebuah server special resmi yan diberikan oleh sang developer free fire yaitu Garena. Tujuan garena menciptakan server special yang satu ini semata-mata hanya untuk melakukan uji coba pada fitur terbaru yang mereka kembangkan sebelum dirilis secara resmi.

Jika kalian ingin menggunkan FF Advance Server ini maka nantinya kalian diminta untuk menyelesaikan beberapa misi. Untuk misinya cukup mudah, karena kalian akan diberikan misi untuk menemukan bug dan kejanggalan lainnya di game free fire. Jika kalian berhasil menyelesaikan misi, maka kalian tinggal laporkan saja langsung ke pihak garena.

Baca Juga  Hey Fun Mod Apk Unlimited Money Ghost 3D Terbaru 2022

Setelah kalian berhasil menyelesaikan misi dan melaporkan ke pihak garena. Maka nantinya kalian akan mendapatkan imbalan. Untuk imbalannya yaitu Diamond yang cukup banyak. Bahkan dari apa yang kami ketahui kalian akan bisa mendapatkan diamond senilai 3000.

Selain itu pada FF Advance Server Apk ini nantinya kalian akan banyak sekali menemukan berbagai fitur yang nantinya kalian bisa gunakan secara gratis. Akan tetapi terdapat juga fitur yang berbayar seperti misalnya senjata, map, karakter dan lain-lainnya.

Tentu saja dengan hadirnya FF Advance Server Apk ini akan bisa membuat para survivors sangat ingin mencoba server tersebut. Namun jika kalian kurang beruntung, maka menyelesaikan misi dari garena ini tidaklah mudah.

Jika kalian ingin mencoba ff advance server ini. Maka kalian harus melakukan pendaftaran dulu serta mendownload FF Advance Server Apk. Selain itu jangan lupa juga untuk memasukan kode yang masih aktif.

Keuntungan Menggunakan FF Advance Server Apk

Keuntungan Menggunakan FF Advance Server Apk

Selain keuntungan mendapatkan diamond dengan jumlah yang sangat banyak. Masih ada juga keuntungan lainnya menggunakan FF Advance Server Apk. Lalu apa saja kah keuntungan lainnya. Silahkan simak saja langsung selengkapnya dibawah ini.

1. Diamond

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa hadiah utama yang nantinya bisa kalian dapatkan dalam event FF Advance Server yaitu diamond gratis dengan jumlah yang cukup banyak.

Apabila kalian salah satu survivors yang beruntung. Maka nantinya kalian akan bisa memperoleh hadiah tersebut. Namun sangat disayangkan untuk mendapatkan hadiah tersebut tidaklah mudah. Pasalnya untuk mencari bug didalam game free fire tidak semudah seperti yang kalian bayangkan.

Akan tetapi meskipun begitu maka tidak ada salahnya juga kalian terus mencoba mengikuti event tersebut. Karena siapa yang tau tiba-tiba kalian sedang beruntung dan menemukan bug didalam game free fire.

2. Item Terbaru

Keuntungan selanjutnya yang akan kalian dapatkan dengan menggunakan FF Advance Server yaitu kalian akan mendapatkan berbagai item terbaru yang pastinya tidak akan kalian dapatkan pada versi aslinya seperti skin, senjata dan item terbaru lainnya.

Baca Juga  Download Mentahan Cheat FF Download Versi Terbaru 2023

Dengan begitu nantinya kalian akan bisa langsung mencoba menggunakan item tersebut sebelum item tersebut diresmikan rilis pada server free fire yang resmi. Hal tersebut pastinya akan bisa membuat kesenengan tersendiri bagi kalian survivors.

3. Gameplay Menarik

Dengan banyaknya hal menarik yang tersaji di FF Advance Server ini. Maka sudah kami pastikan bahwa aplikasi ini didalamnya memiliki gemplay menarik. Sehingga kalian tidak akan pernah bosan ketika menggunakan FF Advance Server ini.

Cara Daftar FF Advance Server Apk

Cara Daftar FF Advance Server Apk

Jika minat dengan FF Advance Server ini. Maka kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk pendaftarannya, cukup mudah sekali. Pasalnya kalian hanya perlu mendaftar melalui link resmi Garena. jika bingung simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pertama, silahkan kalian buka saja browser yang biasa kalian gunakan, lalu langsung saja kunjungi situs https://ff-advance.ff.garena.com.
  • Setelah berhasil masuk ke FF Advance Server Apk, silahkan kalian langsung klik Login Facebook, lalu silahkan login dengan facebook yang kalian miliki.
  • Kemudian silahkan kalian langsung saja mengisi formulir yang tersedia.
  • Jika kalian sudah berhasil mengisi formulir dengan benar, maka selanjutnya tinggal klik Join Now.
  • Selanjutnya kalian hanya perlu menunggu sampai ada peberitahuan bahwa pendaftaran sudah disetujui.
  • Selesai.

Download FF Advance Server Apk 2022

Download FF Advance Server Apk 2022

Selain survivors mencari cara daftar FF Advance Server Apk ini. Banyak juga yang mencari link downloadnya. Bahkan sudah banyak survivors yang mencari kesana-kemari. Jika kalian kesusahan mencari link download FF Advance Server ini. Maka kalian bisa ikuti saja cara download yang sudah kami sediakan berikut ini:

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka link resmi Garena seperti diatas dengan aplikasi browser https://ff-advance.ff.garena.com.
  2. Setelah itu silahkan kalian masuk dengan menggunakan Facebook.
  3. Kemudian silahkan kalian periksa kembali maih atau pesan di Facebook.
  4. Selanjutnya silahkan kalian cari saja pesan dari Garena yang menunjukan bahwa pendafataran kalian disetujui.
  5. Lalu silahkan cari saja link download pada pesan tersebut dan silahkan langsung saja download. kalian jangan lupa juga menyimpan kode aktivasi yang ada pada pesan tersebut.
  6. Selesai.

Cara Install FF Advance Server Apk

Cara Install FF Advance Server Apk

Jika sudah berhasil didownload. Maka selanjutnya silahkan langsung saja install aplikasinya. Untuk cara installnya seperti berikut:

  • Pertama-tama pastikan aplikasinya sudah berhasil kalian download.
  • Setelah itu silahkan buka menu pengaturan ponsel masing-masing.
  • Kemudian silahkan masuk saja ke menu keamanan atau privasi.
  • Selanjutnya silahkan kalian centang atau geser toggle pada opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Lalu cari saja file apk yang sudah kalian download tadi.
  • Kemudian silahkan klik nama filenya dan tekan saja Install.
  • Selesai.
Baca Juga  Worms Zone Mod Apk Latest Version Download Terbaru 2023

Keuntungan Menggunakan FF Advance Server Diamond 2022

Banyak pengguna free fire yang menggunakan FF Advance Server agar bisa mendapatkan keuntungan. Karena memang banyak sekali keuntungan yang akan bisa didapatkan dengan menggunakan FF Adavnce Server ini. Berikut keuntungan yang akan bisa kalian dapatkan:

1. Banyak Reward

Dengan kalian menggunakan FF Advance Server ini maka kalian akan bisa berkesempatan mendapatkan reward resmi dari developer free fire langsung yaitu garena. Karena memang garena telah mengumumkan bahwa jika ada pemain free fire yang menemukan bug atau apapun di FF Advance Server, maka pemain tersebut akan diberikan hadiah.

2. Mencoba Skin, Bundle FF Terbaru

Ada juga pemain yang ingin mencoba ski, bundle free fire terbaru. Karena memang tujuan ff advance server ini hadir yaitu untuk masa percobaan item-item terbaru yang ada di game free fire. Sehingga besar kemungkinannya jika pada ff advance server ini mengeluarkan skin atau bundle terbaru.

Dengan begitu tentu saja menguntungkan bagi para pemain free fire. Karena dengan sudah mencoba item terbaru yang ada di free fire. Maka pemain akan bisa memilih untuk memebeli item yang mana ketika item yang ada di advance server rilis pada versi global.

3. Request Item

Keuntungan trakhir dengan menggunakan FF Advance Server Apk yaitu kalian akan bisa request item yang ada di free fire. Untuk request item ini memang harus memiliki persetujuan bersama ntah itu garena atau pemain free fire lainnya.

Jika memang item yang kalian request diterima dengan baik oleh para pemain free fire. Maka besar kemungkinannya jika item yang kalian inginkan akan hadir pada versi global. Sehingga kalian akan bisa langsung mencobanya ketika memang sudah hadir di free fire original

Untuk keuntungan-keuntungan menggunakan FF Advance Server Apk sepertinya hanya itu saja. Sebenarnya masih banyak sekali keuntungan yang akan kalian dapatkan. Jika ingin mendapatkan keuntungan silahkan langsung saja mencoba FF Advance Server Apk tersebut.

Akhir Kata

Kali ini informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian cukup sampai disini saja tentang Download FF Advance Server Apk Diamond Terbaru 2022. Mudah-mudahan saja dapat bermanfaat dan membantu. Terimakasih

Originally posted 2023-02-26 08:19:26.