Earnator Diamond FF Gratis 2023, Ambil Diamond Free Fire Gratis

 

Indoglobenews.co.id – Sekarang ini para survivors sedang ramai memperbincangkan situs Earnator Diamond FF Gratis yang kabarnya bisa digunakan untuk mendapatkan diamond free fire gratis. Lalu yang jadi pertanyaannya apakah kabar tersebut benar atau tidak. Yuks kita cari tahu bareng-bareng lewat artikel kami kali ini.

Perlu kalian ketahui sebenarnya untuk situs penghasil diamond yang satu ini masih belum diketahui kebenarannya. Namun meskipun demikian saat ini banyak pemain free fire yang mengaku bahwa situs tersebut work. Didalam situs ini nantinya kalian akan disuruh untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan diamond free fire.

Kalian yang memang sangat menyukai game free fire pastinya sangat ingin mendapatkan banyak diamond FF. Jika ingin mendapatkan banyak diamond free fire, maka kalian bisa menggunakan situs ini sekalian membuktikan apakah situs ini work atau tidak. Menariknya lagi kami mendapatkan kabar bahwa situs ini tidak hanya untuk digunakan untuk mendapatkan diamond free fire saja. Bahkan bisa juga untuk game lainnya.

Dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan oleh situs Earnator Diamond FF Gratis ini. Maka saat ini banyak sekali survivors yang memburu situs tersebut. Karena memang ingin mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan. Jika ingin menggunakannya, maka bisa simak saja penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Earnator Diamond FF Gratis

Sekilas Tentang Earnator Diamond FF Gratis

Earnator Diamond FF Gratis adalah salah satu situs penghasil diamond free fire yang saat ini sedang populer. Namun untuk mendapatkan diamond free fire di situs yang satu ini, maka kalian sebagai pengguna harus menyelesaikan beberapa misi yang ada higga selesai.

Baca Juga  One Piece Bounty Rush Mod Apk Unlock All Karakter Download

Jika kalian sudah berhasil menyelesaikan misi yang disediakan oleh situs ini. Maka nantinya kalian akan langsung mendapatkan upah berupa poin. Untuk poin tersebut silahkan kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya. Jika sudah berhasil kalian kumpulkan maka nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan diamond hadiah.

Selain menyelesaikan misi yang tersedia untuk mendapatkan banyak poin kalian juga bisa membagikan kode refferal dari situs ini. Apabila kode yang kalian bagikan banyak yang menggunakan, maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan poin dengan jumlah banyak.

Jika kalian memang sudah berhasil mengumpulkan poin dan kalian rasa poin kalian sudah cukup banyak. Maka kalian bisa langsung menukarkan saja poin tersebut dan ambil hadiah menarik dari situs tersebut. Untuk hadiah-hadiahnya cukup banyak, jika ingin melihat daftar hadiahnya bisa simak dibawah ini.

Daftar Hadiah di Situs Earnator Diamond FF Gratis

Daftar Hadiah di Situs Earnator Diamond FF Gratis

Kalian yang sangat ingin menggunakan situs ini pastinya penasaran apa saja hadiah yang nantinya kalian akan dapatkan di situs ernator ini. Daripada penasaran, maka kalian bisa lihat deretan hadianya berikut ini:

  • Diamond FF
  • Diamond ML
  • Diamond CaLL Of Duty
  • UC Pubg Mobile
  • Pulsa All Operator
  • Voucher PayPay
  • Garena Shell
  • Roblok Game Card
  • Dan Lain-lainnya

Diatas merupakan daftar hadiah yang nantinya kalian akan dapatkan di situs ini. Kami rasa bagi kalian yang merupakan game sejati setelah melihat berbagai hadiah diatas tentu langsung akan tertarik. Bahkan pastinya kalian mempunyai incaran hadiah yang ingin kalian miliki.

Cara Memperoleh Hadiah di Earnator Diamond FF Gratis

Cara Memperoleh Hadiah di Earnator Diamond FF Gratis

Seperti apa yang sudah dijelaskan diatas tadi bahwa untuk mendapatkan banyak hadiah di situs ini kalian harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Lalu apakah misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan hadiah. Dibawah ini kami sudah menyiapkan beberapa misi yang harus kalian selesaikan.

Baca Juga  Apk Hack Akun FF Sultan Terbaru 2022 Work dan Terbukti

1. Menyelesaikan Misi

perlu kalian ketahui bahwa didalam situs earnator ini terdapat misi khusus yang harus diselesaikan oleh penggunanya untuk mendapatkan poin. Bahkan poin yang akan didapatkan setelah menyelesaikan misi khusus ini terbilang cukup banyak yaitu 2000 poin.

Untuk misinya biasanya akan langsung muncul pada akun masing-masing pengguna. Sehingga kalian hanya perlu mengikutu petunjuk saja untuk menyelesaikan misi.

2. Bagikan Kode Referal

Selanjutnya ada misi yaitu bagikan kode referal. Kalian yang baru pertama membuat akun, maka nantinya kalian akan langsung mendapatkan kode tersebut. Nah nantinya kode ini akan mempunyai angka yang berbeda dengan pengguna lain. Jadi kami sarankan kalian harus menyimpan kode referal ini agar tidak lupa.

Untuk kode referal akun kalian bisa kalian dapatkan di bagian profil. Jadi silahkan kalian langsung saja bagikan kodenya agar kalian bisa lagsung mendapatkan poin.

3. Isi Survey

Berikutnya untuk bisa mendapatkan poin yaitu dengan mengisi surver yang diberikan oleh situs ini. Jika kalian ingin mendapatka poin dengan jumlah banyak. Maka kalian harus sering-sering mengisi survey, namun diwajibkan untuk mengisi surver dengan benar.

Biasanya jumlah poin yang nantinya akan kalian dapatkan ketika mengisi surver yaitu 5 poin. Akan tetapi kalian harus tahu bahwa setiap survey memiliki tingkatan yang berbeda. Jadi nantinya kalian akan bisa mencapai 20 poin sekali.

Cara Daftar di Situs Earnator Diamond FF Gratis

Cara Daftar di Situs Earnator Diamond FF Gratis

Kalian yang memang sudah sering daftar pada situs penghasil diamond gratis pastinya untuk daftar di situs ernator ini tidak sulit. Namun bagi pemula pastinya akan cukup menyulitkan. Maka dari itu bagi kalian yang memang belum bisa mengenai cara daftar di situs Earnator Diamond FF Gratis ini. Maka bisa lihat panduannya berikut ini:

  • Pertama-tama silahkan kalian langsung kunjungi saja situs ernator.com
  • Setelah itu silahkan kalian pilih Registrasi.
  • Kemudian nantinya kalian akan disuruh untuk mengisi nama dan email.
  • Selanjutnya silahkan kalian masukan password.
  • Lalu kalian hanya perlu konformasi password.
  • Apabila langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan, maka kalian tinggal ceklist bagian Term and Conditions.
  • Lalu silahkan kalian tinggal klik saja Register.
  • Trakhir kalian hanya perlu menunggu beberapa menit saja sampai pembuatan akun berhasil.
  • Selesai.
Baca Juga  Link Download 8 Ball Pool Mod Apk Unlimited Money/Coins Terbaru

Jika panduan yang kami berikan sudah kalian lakukan dengan benar sesuai apa yang kami pandukan. Maka kalian sudah berhasil membuat akun, jadi selanjutnya kalian harus tahu juga cara witdraw dari poin yang sudah kalian kumpulkan. Untuk caranya bisa lihat dibawah ini.

Cara Witdraw Poin di Earnator Diamond FF Gratis

Cara Witdraw Poin di Earnator Diamond FF Gratis

Untuk cara melakukan witdraw ini bisa kalian lakukan apabila memang poin yang kalian kumpulkan sudah banyak. Namun apabila poin kalian belum banyak, maka silahkan selesaikan misi-misi yang tersedia. Jika banyak poin, silahkan ikuti saja cara witdraw poin seperti berikut ini:

  1. Langkah pertama masuk ke situs tersebut.
  2. Setelah itu silahkan kalian masuk dengan menggunakan akun masing-masing.
  3. Kemudian kalian tinggal pilih saja menu Claim Prizes.
  4. Lalu silahkan kalian langsung saja pilih hadiah yang akan kalian tukarkan.
  5. Disini kami akan menukarkan poin dengan diamond free fire.
  6. Jadi kami disini akan memilih game free fire.
  7. Lalu silahkan tentukan umlah diamond yang akan kalan ambil.
  8. Apabila sudah kalian tentukan maka klik saja tukarkan.
  9. Selesai.

Kali ini cukup sampai disini saja pembahasan kami mengenai Earnator Diamond FF Gratis 2023, Ambil Diamond Free Fire Gratis. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Baca info free fire lainnya

Originally posted 2023-02-27 05:25:48.